Home / Politik & Hukum / Gaza Indonesia Siapkan Organ Taktis Barisan Iwan Saputra
Gaza Indonesia Siapkan Organ Taktis Barisan Iwan Saputra

Gaza Indonesia Siapkan Organ Taktis Barisan Iwan Saputra

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Menuju Pemilihan Kepala Daerah Di Kabupaten Tasikmalaya 2020 nanti, banyak beberapa Bakal Calon Bupati Tasik mendapatkan beragam dukungan dari berbagai Organisasi.

Salah Satunya A Iwan Saputra, dirinya mendapatkan dukungan penuh dari berbagai organsasi di Kabupaten Tasikmalaya sepertihalnya Gaza.

Sekum Gaza Indonesia Iim Imanulloh mengatakan kepada a iwan didukung oleh gaza baik secara personal Dan Ketum Gaza Indonesia sudah dekat dari dulu.

“saya dulu terkenalnya aktifis HMI nah beliau pun sewaktu di HMI dulu sebagai pengayom yang mendukung penuh semua gerakan komunitas ataupun aktifis” ungkapnya kepada awak media.

Lanjut Iim, Sehingga ketika beliau didorong maju oleh para ulama, maka pihaknya juga semangat untuk mendukung beliau karena dedikasinya

“hati nurani berbicara ketika a iwan suka membantu, hari ini ada maksud baik masa kita tidak membantu beliau karena kita wajib balas budi kepada beliau” jelasnya.

Diakhir Pembicaraan IIm menjelaskan alhamdulillah kegiatan-kegiatan gaza melalui organ Taktisnya barisan Iwan Saputra (BAIS) tidak pernah meminta apapun dari beliau karena pihaknya menggunakan sumber dana dari iuran anggota.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *