Home / Politik & Hukum / Gathering Bawaslu Kabupaten Tasik, Agenda 2 Hari Dilaksanakan Hanya 2 Jam
IMG-20191118-WA0054

Gathering Bawaslu Kabupaten Tasik, Agenda 2 Hari Dilaksanakan Hanya 2 Jam

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Aneh Media gathering yang diselenggarakan Oleh Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya yang tadinya diagendakan Dua Hari namun hanya dilaksanakan 2 Jam saja.

Jelas dalam Spanduk diagendakan Senin-Selasa (18-19/11/2019) namun pada kenyataannya hanya dilaksanakan 2 jam Tepat Pukul 16.00 sampai Dengan 18.00. senin (18/11/2019) di Salah Satu Hotel Berbintang Yang Ada di Jalan Yudanegara.

Materi yang disampaikan hanya Satu materi yang disampaikan Oleh Angga Nugraha Dari Bawaslu Jabar.

“Kami menerima Undangan dari Bawaslu Jabar, Jadi acara sekarang sudah berakhir tidak jadi 2 hari” Ucap Sandra Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya, saat ditanya sejumlah Awak Media.

Beberapa Awak media yang hadir mempertanyakan Keanehan acara gathering Media yang diselenggarakan Bawaslu Tasikmalaya, namun Sandra tidak bisa menjelaskan lebih dalam kenapa hanya 2 jam dilaksanakannya.

“Tidak ada Lagi Season Dua, acara gathering Cukup kali ini aja” Tambah Sandra

Keanehan bermula Dari Awal Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya sudah memberikan Konci Kamar Hotel kepada Peserta Gathering Media, namun tidak berselang Lama perwakilan dari Bawaslu meminta kembali Konci Kamar Hotel Tanpa memberikan alasan yang jelas kepada sejumlah Awak Media.

Gathering Media ini diharapkan Oleh Irianto SH perwakilan dari Bawaslu Jawa Barat. Bawaslu dan Media agar bisa bersinergi Baik itu Media Online, Cetak dan Televisi

“Apalagi bawaslu tasik akan menghadapi hajat besar. Kami sarankan agar selalu bersinergi dengan Awak Media” Ucap Irianto pada Sambutan acara tersebut.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *