Home / Kiprah Pemerintah / Garuda Indonesia Mulai Beroperasi di Bandara Wiriadinata
Garuda Indonesia Mulai Beroperasi di Bandara Wiriadinata

Garuda Indonesia Mulai Beroperasi di Bandara Wiriadinata

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Setelah Wings Air, Kini Garuda Indonesia akan beroperasi dari Jakarta menuju Kota Tasikmalaya ke Bandara Wiriadinata Tasikmalaya dimulai pada hari sabtu 2 Maret 2019.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Tasikmalaya Budi Budiman dalam akun Instagram, dirinya menulis “alhamdulillah informasi yang saya terima dari Direktur Operasi Garuda, besok Sabtu 2 Maret 2019 mulai melayani penerbangan Jakarta (Halim Perdanakusuma) – Kota Tasikmalaya ( Wiriadinata) berangkat Jakarta jam 09.05” tulisnya dalam akun @BudiBudiman27.

Sambung Budi, kepada yang akan menggunakan layanan penerbangan tsb silahkan pesan melalui garuda-indonesia.com dan Hub Contact Centre nya.

“Mohon Doa dan dukungannya semoga kehadiran penerbangan Garuda akan membangkitkan gairah ekonomi dan investasi bagi Kota Tasikmalaya dan sekitarnya” paparnya.

Dirinya Berharap bisa merangsang kepercayaan dari dunia usaha, parawisata, dan Investasi,

“kita manfaatkan fasilitas penerbangan secara Maksimal agar semakin memberikan kepercayaan dunia usaha, parawisata dan Investasi. Inilah berkah kalo pemangku kebijakan tertinggi di Indonesia bisa datang ke Tasikmalaya dan kita meminta kebijakannya untuk yang selama ini selalu sulit ditembus” harapnya.

Budi pun mengucapkan terima kasih Pak Presiden, Menhub, TNIAU dan semua yang terlibat sehingga mimpi Garuda terbang ke Tasikmalaya bisa terwujud walau bertahap tapi pasti.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!