Home / Inspiratif / Finalis Moka Sukapura Ini Bertalenta, Begini Cara Dukungnya
Finalis Moka Sukapura Ini Bertalenta, Begini Cara Dukungnya

Finalis Moka Sukapura Ini Bertalenta, Begini Cara Dukungnya

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-tentunya untuk Menjadi Mojang Jajaka Sukapura harus memiliki berbagai bakat tertentu, kreativitas, hingga unjuk kabisa, salah satunya finalis no urut 18 ini bisa disebut multitalenta.

Selain Hobi nyanyi, teh mileha sapaan akrabnya memiliki segudang bakat Nyanyi, Master Of Ceremony (MC), Make Up (MUA), stand up Comedy hingga sudah mempunyai hafalan sebanyak 8 juz.

Kemudian dirinya juga aktif di berbagai organisasi seperti PMII, Gusdurian, PRKI dan lainlain.

Mileha mengatakan Motivasi ikut di moka sukapura 2019 untuk mengembangkan kabupaten Tasikmalaya salah satunya dengan promosi potensi yang ada di kabupaten Tasik, sehingga kabupaten tasik bisa menjadi salah satu tujuan wisata (alam, kuliner, religi, industri) karena kab tasik sangat berpotensi untuk hal tersebut.

“ingin menggali dan menciptakan suatu hal yang dapat menarik para turis datang ke kab tasik, karena dengan semakin banyak nya pengunjung yang datang, maka secara otomatis ekonomi masyarakat, lapangan pekerjaan akan membaik” ungkapnya kepada tasikzone.com.

Lanjut Ia, Proses yang sedang dilaksanakan sekarang di moka Pasanggiri ini memiliki 3 kegiatan yakni pra karantina, karantina dan Grand Final saat ini masih dalam kegiatan pra karantina, yang kegiatannya adalah setiap hari sabtu atau minggu

BACA JUGA   Akomodir Pelaku UKM Di Sukamanah, Karang Taruna Gagas Street Market Pasar Rakyat

“Dan juga saat ini sudah dibuka vote bagi finalis untuk mendapatkan atribut mojang/jajaka kamemeut, Sedangkan untuk karantina sampai GF dilaksanakan di akhir november sekitar 27-30 november ” paparnya.

Dirinya memiliki harapan setelah mengikuti kegiatan ini Dapat terus berkontribusi mengembangkan kabupaten Tasik, mengenalkan kabupaten Tasik ke berbagai daerah bahkan sampai internasional Terwujudnya ekonomi kreatif sehingga kabupaten tasik lebih mandiri dan maju.

“dan Implementasi setelah mengikuti moka yang menjadi tujuan,visi misi harus terlaksana, Terus mengawal kegiatan yang ada di kabupaten tasik,khususnya di bidang pariwisata” jelasnya.

Diakhir dirinya memohon dukungan kepada semua masyarakat agar bisa mendukung dengan melalui vote di akun instagram like dan komen, kemudian repost @mileaaaa12 finalis mojang Sukapura kab. Tasikmalaya wawakil ti kacamatan Sukarame no patandang 18 dan tag @mojangjajakasukapura.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!