Home / Peristiwa / Faisal : Arteria Dahlan Tak Mencerminkan Wakil Rakyat
PhotoGrid_1642584021659

Faisal : Arteria Dahlan Tak Mencerminkan Wakil Rakyat

Tasikmalaya, tasikzone.com – Arteria Dahlan Politisi PDIP yang sekaligus menjadi anggota DPR RI di Komisi III, akhir-akhir ini menjadi perhatian publik karena meminta jaksa agung ST Burhanuddin untuk mengganti kepala kejaksaan tinggi (Kejati) Jawa Barat yang berbicara memakai bahasa Sunda saat rapat.

Hal itu sangat menjadi perhatian masyarakat terkhusus masyarakat di wilayah Jawa barat, pernyataan itu dianggap mencedrai persatuan negara republik Indonesia.

Para aktivis dan tokoh masyarakat pun ikut menyatakan sikap mengenai ini, tak terkecuali Faisal, SH. Sebagai ketua Lingkar Milenial Tasikmalaya ikut berkomentar mengenai ini saat di temui di rumah kreatif Sadewa. Tasikmalaya, Selasa 18 Januari 2021 .

Faisal menganggap bahwa apa yang di katakan Arteria Dahlan sangat tidak pantas untuk ukuran dia sebagai wakil rakyat dan pejabat publik.

BACA JUGA   Di Cibalong, Naas Kecelakaan Kerja Pada Saat Memotong Kayu Mengakibatkan Orang Meninggal Dunia

“Apa yang dikatakan Arteria Dahlan itu sangat tidak mencerminkan bahwa dia wakil rakyat atau pejabat publik, kenapa ? Karena dia tidak bisa menerima semua perbedaan dan keragaman. Itu dia sudah menyalahi makna dari Pancasila” kata Faisal.

“Kalau dia meminta penggatian Kejati kepada kejaksaan agung karena kinerja nya tidak baik itu sah-sah saja, ini kan sangat terlihat bahwa dia tidak sadar akan fungsi dia sebagai anggota DPR. Saya berharap PDIP memecat dia sebagai anggota partai karena sudah membuat gaduh dan membuat sakit hati masyarakat sunda” tambahnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *