Home / Politik & Hukum / Elektabilitas Yanto Oce Terus Meningkat, Harus Mengunci Posisi Dari Sekarang
PhotoGrid_1608283075145

Elektabilitas Yanto Oce Terus Meningkat, Harus Mengunci Posisi Dari Sekarang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Meski belum dipastikan apakah pilkada akan dilaksanakan 2022 Atau 2024 namun beberapa tokoh masyarakat dan politisi serta pegiat sosial muncul ke permukaan dan digadang gadang akan menjadi bakal calon Walikota Tasikmalaya.

Menanggapi hal tersebut, Pengamat politik Asep M Tamam mengatakan politik di Kota Tasik harus tetap dihidupkan dengan mengambarkan politik ini dinamis dengan dimunculkannya tokoh tokoh dari Partai atau perseorangan dan ini penting untuk memberikan pesan Kota Tasik memiliki banyak tokoh.

“Munculnya beberapa tokoh bukan sesuatu yang negatif, tetapi memberikan pesan bahwa Kota Tasik memiliki banyak tokoh” Kata Asep M Tamam kepada tasikzone.com saat ditemui di kediamannya, Jumat (18/12/2020)

Namun, sangat disayangkan beberapa Partai Politik di Kota Tasik masih belum terlihat dan belum memberikan sinyal, namun ada catatannya siapapun nanti dari partai dan perorang harus membawakan kalkulasi dan spekulasi.

Lanjutnya, misalkan pa Yanto Oce sudah dari tahun 2019 mulai menggerakan para relawannya dan hari ini Yanto Oce semakin beken dan matang sangat diterima di hati masyarakat Kota Tasik.

BACA JUGA   Aslim Ketua DPRD Kota Tasik Definitif

“Dengan berani melangkah ke Partai Persatuan Pembangunan ini karena kalkulasi dan spekulasi, meski di Partai ini saya dengar Bapak Uu Ruzhanul Ulum Juga memunculkan Nama lain itu sah saja selama pada Jalurnya karena Konsep politik itu yang baik semua maju baik itu Yanto oce maupun Tokoh lain, Meski pada akhirnya tidak akan tahu siapa yang akan maju nanti yangvjelas harus lurus saja”turut Asep M Tamam

Dengan berlabuhnya di partai PPP, Asep M Tamam menilai itu adalah keputusan yang sudah sesuai dengan Spekulasi nya dengan beragan pertimbangan dan Mungkin Tim Survai didalam timnya.

“Yanto Oce Sudah tepat bergabung ke Partai besar dan bukan ke pertengahan karena sejarah Kota Tasik ini sangat identik dengan PPP. Catatan saya treknya (Yanto Oce, red) sudah baik namun jangan terkesan berlari, perlu pengaturan ritme yang lebih aktif. Meski dari sisi positif nya untuk Kang Yanto Oce elektabilitas semakin dikenal, namun dikhawatirkan lelah ditengah jalan. Dan baiknya kini Harus sudah mulai mengunci posisi dari sekarang”beber Asep M Tamam.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!