Home / Bisnis / E-Warung Di Cihaurbeuti Pinta Diberi Kebebasan Memilih Suplayer
IMG-20200712-WA0007

E-Warung Di Cihaurbeuti Pinta Diberi Kebebasan Memilih Suplayer

Ciamis, tasikzone.com- E-warung dalam program bantuan sembako atau bantuan pangan non tunai (bpnt) Di Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis diharapkan diberi keleluasaan memilih suplayer tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Dikatakan Nanang Ruhiat anggota BPD desa sukasetia kec cihaurbeuti Kabupaten Ciamis ketika dihubungi Tasikzone.com melalui telp selulernya Sabtu (11/7/2020) lebih lanjut Nanang mengatakan bahwa e- warung juga bukan hanya menjadi penyalur tapi juga harus menjadi kontrol kualitas agar barang yang disalurkan ke KPM kualitasnya bagus.

“Selain itu juga suplayer, e-warung dan KPM harus intens mengadakan pertemuan, untuk mengedukasi KPM agar bisa menentukan jenis barang yang diinginkan oleh KPM, mau tidak mau KPM sebagai pembeli berhak menentukan barang yang ia inginkan, ya variatif jenis barangnya jangan itu-itu saja”kata Nanang

BACA JUGA   Ratusan Relawan Pamarican Siap Antarkan Herdiat-Yana Jadi Pemimpin Ciamis

Sementara itu menurut salah seorang pengelola e- warung, membenarkan bahwa e-warung harus diberi kebebasan untuk memilih suplayer yang ia kehendaki yang penting barang kualitas dan kuantitasnya bagus sesuai harga dipasaran tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

informasi yang dihimpun tasikzone.com di lapangan bahwa pengambilan sembako masih ada yang tidak diambil oleh kpm langsung ke e- warung, kpm berhak mengetahui jenis barang, timbangannya termasuk struk harga dari e- warung.

Untuk di desa sukahurip rencananya bulan ini akan diambil langsung oleh kpm ke e- warung, agar kpm mengetahui jenis barang, harga dan timbangan langsung dari e- warung. (Suryaman)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!