Home / Kuliner / Duta Parawisata Jabar Promosikan Kopi Pasir Aladdin & Burger Yasmin
Duta Parawisata Jabar Promosikan Kopi Pasir Aladdin dan Burger Yasmin

Duta Parawisata Jabar Promosikan Kopi Pasir Aladdin & Burger Yasmin

Kota Tasikmalaya,tasikzone.com-Grand Launching Kopi Pasir Aladdin dan Burger Yasmin dihadiri banyak komunitas dari mulai pegiat media sosial instagram seperti Enjoy Tasik, TasikSociety, Tasikviral, kemudian Selebgram Tasikmalaya dan lain-lain.

Rangkaian Grand Launching Kopi Pasir Aladdin ini dimulai dari santunan kepada 50 orang Tahfid Qura’n, kemudian ada tausiah sebagai wujud syukur, kemudian acara puncak hiburan yang diselenggarakan di Jl Veteran No 53, juma’t malam(9/8/2019).

Hal itu dikatakan Usep Safa’at selaku Tim Management Kopi Pasir Aladdin kepada awak media, Dirinyapun memaparkan alasan mengundang para pegiat sosial pada saat ini hampir semua lapisan masyarakat dari mulai milenial, generasi X, dan Generasi Y menggunakan media sosial.

“dan kami mengapresiasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir dari Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Dinas Pariwisata, Komunitas Wisata Kuliner Tasikmalaya (KWKT), Duta pariwisata, Pelaku Pariwisata, Paguyuban Moka, Komunitas Tour Leader Tasikmalaya, JKON, Tim Bus Ngulisik, dll” paparnya.

Lanjut Usep,Kopi Pasir Aladdin sendiri diharapkan bisa menjadi tujuan Destinasi Wisata Kuliner di Tasikmalaya karena Geliat Pariwisata sangat luar biasa.

“kami yakin Kopi Pasir Aladdin mempunyai tempat yang strategis dekat dengan perhotelan, beberapa sentral-sentral hiburan di tasikmalaya jadi para pengunjung bisa bercengkrama di tempat kami” jelasnya.

Sementara itu, Duta Parawisata Jawa Barat Editha mengatakan sebagai tamu undangan dirinya cukup senang, kemudian bisa mencicipi menu andalan Kopi Pasir Aladdin dan Burger Yasmin.

“Makanannya enak-enak, Saya sudah mencoba mencicipi Nasi Goreng, Burger Yasmin, dan Kopi Pasir Aladin. Itu tampilannya sangat menarik, dan rasanya juga ngga kalah deh” ungkapnya kepada awak media.

Editha Sebagai warga tasikmalaya juga merasa bangga akan kemajuan Kota Tasikmalaya berkembang dari berbagai sektor, khususnya di bidang kuliner, dan perkembangan kedai kopi, dan cafe.

“mudah-mudahan Kota Tasikmalaya semakin berkembang di bidang kuliner, dan Kedai Pasir Kopi Aladin & Burger Yasmin bisa terus sukses, sehingga menjadi tongkrongan anak muda di Kota Tasik” tutupnya. (Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *