Home / Politik & Hukum / DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya Gelar Pendidikan Politik Dan Strategi Pemenangan Pemilu
IMG-20201119-WA0088

DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya Gelar Pendidikan Politik Dan Strategi Pemenangan Pemilu

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya mengadakan pendidikan politik dan strategi pemenangan pemilihan umum bagi para kader partai golkar yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (19/11/2020) di Saung Koneng.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto kepada wartawan menyampaikan kegiatan tersebut spiritnya adalah untuk pendalaman ideologi partai golkar, karena banyak yang belum tahu kedalamannya.

“Masuk ke partai awalnya ada yang diajak, dan tentunya dengan militansi dan soliditas partai harapan kami mereka bisa menjaga marwah partai dan memperkuat integritasnya, Mereka (kader) menjadi pejuang dan berharap pemilu yang akan datang bisa menang” Kata Kang Erry Sapaan Akrabnya

Adapun yang dilibatkan kali ini baru struktur partai ketua dan sekretaris di tingkat kecamatan dan hasta karya diharapkan para kader ini bisa semakin memperkokoh soliditas, mereka akan memanfatkan sisa waktu dengan penggalangan suara tanpa henti sehingga kita tanggal 09 Desember bisa memenangkan Pilkada ini.

BACA JUGA   Panwaslu Ajak RW Awasi Proses Pilkada

Selain itu DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya kini tengah mempersiapkan badan saksi daerah. Dengan merekrut untuk ditempatkan disemua TPS yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, dengan syarat dibawah 40 tahun dengan bisa menggunakan IT, dan mengoperasikan Handphone Android.

“Yang kita rekrut kader milenial yang terus menerus membangun kordinasi dengan partai golkar dan akan menjadi saksi permanen yang akan berlanjut di Pilkada pigub dan pilpres dan pileg, Saksi ini titik sasaran yang menjadi salah satu upaya mengembangkan partai di tingkat TPS”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!