Home / Organisasi / DPD BKPRMI Kota Tasik Ikuti Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI 2020 FASI Virtual Jawa Barat
IMG-20200802-WA0016

DPD BKPRMI Kota Tasik Ikuti Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI 2020 FASI Virtual Jawa Barat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Bertempat di Gedung Serba Guna DPRD Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI 2020 FASI Virtual Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Tasikmalaya dengan penanggungjawabnya Ketua Umum DPD BKPRMINUKI ANWAR SIDIK, SHI, Minggu (02/8/2020)

Acara dihadiri Kabag Kesra, Kapolres Tasikmalaya Kota yang diwakili oleh Kapolsek Indihiang, Dandim 0612 Tasikmalaya yang diwakili oleh Danramil Cipedes Kapten Inf DODDI, Kasubag TU Kemenag Kota Tasikmalaya Sdr. H. YAYAN. N, para panita, peserta dan dan ratusan undangan lainnya.

” Acara ini dilaksanakan dalam rangka mengikuti lomba FASI ke XI Provinsi Jabar zona Kota Tasikmalaya, acara diisi dengan berbagai macam perlombaan seperti Murotal/Tartil, tahfidz juz amma, ceramah agama, tilawah, menggambar dan kaligrafi, lomba hanya untuk anak-anak tingkat TKA,TQA dan TPA ( setingkat TK dan SD ) pelaksanaan lomba dengan cara direkam dengan format Video kemudian dikirimkan ke PUSDAI Bandung untuk mengikuti lomba tingkat Prov. Jabar yang akan dieselenggrakan pada tanggal 8-9 Agustus 2020″kata Ketua Umum DPD BKPRMINUKI ANWAR SIDIK, SHI,

BACA JUGA   Geger Jalan Seribu Lubang Di Sariwangi

Ditempat yanh sama Kapolsek Indihiang Kompol H. DIDIK ROHIM HADI, SH, M.Si menyampaikan kegiatan tersebut sudah sesuai dengan Protap Standar Kesehatan dalam Era New Normal

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan sesuai dengan standar protokol kesehatan new normal dan acara giat berlangsung dengan aman tertib dan terkendali”Ucapnya (Indra/Rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!