Home / Politik & Hukum / DPC Bintang Muda Indonesia Kota Tasikmalaya Solid Dibawah Komando AHY
Anang Safaat DPRD Kota Tasikmalaya

DPC Bintang Muda Indonesia Kota Tasikmalaya Solid Dibawah Komando AHY

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-DPC Bintang Muda Indonesia Kota Tasikmalaya akan tetap memperkuat kepengurusan yang sah dibawah Ketua Umum Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) yang sudah disahkan oleh Kemenkumham Republik Indonesia.

Dengan adanya kejadian orang luar yang mengadakan KLB di Sumatera Utara tidak menggoyahkan kepengurusan yang berada di Daerah.

Dikatakan Ketua Bintang Muda Indonesia DPC Kota Tasikmalaya Anang Safaat kepada Tasikzone.com melalui Telepon Selulernya, senin (08/03/2021)

“BMI akan memperkuat kepunguruaan yang sah yaitu Ketua Umum AHY, karena Kepengurusan sudah disahkan oleh Kemenkumham. Partai masih solid, dan masih utuh adapun KLB harusnya yang menyelenggarakan didalam Partai dan ini di luar Partai, kami anggap itu yang ingin. menghancurkan Partai Demokrat saja”kata Anang Safaat

Bintang Muda Indonesia merupakan ujung tombak untuk mempertahankan kepengurusan AHY, oleh karena itu dirinya meyakini kepengurusan Solid sampai tingkat ranting malah dengan adanya kejadian ini menjadikannya Tambah Solid

“Yang mengadakan KLB harusnya cepat sadar mereka orang luar yang tidak berhak menyelenggarakan KLB” Pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!