Home / Kab. Tasikmalaya / DMI Kabupaten Tasikmalaya Launching Program SIBADAMI
IMG-20190903-WA0093

DMI Kabupaten Tasikmalaya Launching Program SIBADAMI

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com
– Acara Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) yang digelar di pondok pesantren Darusallam Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah yang di hadiri oleh Dewan Masjid Wilayah Tasik Utara Di Hadri Langsung Oleh Bupati Tasikmlaya H. Ade Sugianto pada hari Selasa ( 03/09/2019 ).

Dalam Acara DMI tersebut hadir pula Anggota DPRD Asep Husein, Ketua Penggerak PKK sekaligus Ibu Bupati Hj. Ai Sugianto beserta para camat dan kepala Desa 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Cisayong, Sukahening, Rajapolah, Jamanis dan Sukaresik.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menyampaikan Dengan adanya Pertemuan DMI Zona 2 tiada lain bentuk perhatian dan Terima Kasih Pemerintah Kabupaten atas para Kyai dan marbot, guru ngaji dan para santri yang sudah memakmurkan mesjid.

” Ini bentuk rasa terima kasih kami dari pemkab Tasik atas nama DMI masjid bisa menjadi pusat kehidupan masyarakat baik dunia dan akhirat ” jelasnya

Dengan program DMI ini semoga bisa bermanfaat melalui program sibadami yang berbasis IT atau Kredit Mesra yang berbasis mesjid baik bagi marbot, guru ngaji serta para santri. Harapnya

Hal senada di sampaikan oleh Wakil Ketua Cabang DMI Kabupaten Tasikmalaya, KH. Acep Zoni Saeful Mubarok, M.Pd mengatakan ini adalah program dari pemerintah kabupaten tasikmalaya yang berbasis IT untuk para Dewan Masjid Yang Ada di Kabupaten Tasikmalaya.

” Utamanya ini kegiatan silaturahmi bersama dengan launching sibadami ” jelasnya

Dari program sibadami ini untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan bantuan dan akan lebih mudah diakses serta transparan bagi masyarakat. Imbuhnya

” Harapannya mesjid mesjid yang mendapat bantuan bisa lebih bermanfaat karena ini kerjasama dengan bank, kedepannya tidak hanya distribusi bantuan saja tetapi infaq dan shodaqoh bisa melalui rekening ” pungkasnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *