Home / Sosial & Budaya / Ditengah Masa Sulit Pandemi, Operasi Pangan Murah Hadir di Kota Tasikmalaya
IMG-20211031-WA0007

Ditengah Masa Sulit Pandemi, Operasi Pangan Murah Hadir di Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tasikmalaya dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Tasikmalaya menggelar program Operasi Pangan Murah di Kota Tasikmalaya. program ini merupakan program yang bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan berkualitas dalam masa sulit pandemi ini.

Kegiatan ini digelar dihalaman kantor ACT Tasikmalaya di Jl Cimulu No.15. dimana puluhan masyarakat datang mengambil pangan murah berupa sepaket pangan lengkap dengan harga sangat terjangkau, dimana masyarakat hanya membayar setengah harga dari total harga paket pangan tersebut, Ahad (31/10/21)

“Alhamdulillah untuk pertama kalinya kami melaksanakan Operasi Pangan Murah di Kota Tasikmalaya khususnya bagi masyarakat yang tinggal di sekitar kantor ACT Tasik Di jl Cimulu, harapannya mudah-mudahan ditengah kesulitan yang sama-sama kita rasakan ini, hadirnya operasi pangan bagi masyarakat bisa memudahkan untuk pemenuhan kebutuhan pangan dengan harga yang sangat terjangkau namun berkualias, kegiatan hari ini juga disupport oleh beberapa mitra sahabat Dermawan , terimakasih banyak semoga Allah senantiasa sehatkan dan lancarkan urusannya” Ungkap M Fauzi Ridwan selaku tim program ACT Tasikmalaya

BACA JUGA   Selain Santunan, H Agus Bina Anak Yatim Tiap Jumat

Didalam paket tersebut terdiri beras, minyak goreng, kecap, garam, gula, sarden, tempe dan lain segainya yang akan menghadirkan kebagaiaan para keluarga mereka yang menunggu dirumah. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Wong Solo Tasikmalaya.

Tentu kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, salaha satunya Pak Nono, ia mengungkapkan bahwa kemudahan pendapatan paket pangan murah sangat ia nantikan “alhamdulillah, ingin sering-sering aja kalo bisa ada yang begini, bayar setengahnya ya kalo beli mah ini bisa ratusan ribu kan, Haturnuhun mudah-mudahan semuanya pada sehat” ungkapnya

Tak cukup dilakukan hanya satu kali, ditempat lain masih banyak saudara sebangsa yang hingga saat ini tertatih-tatih memenuhi kebutuhan pangan keluarga. Oleh karena itu ACT akan terus mengikhtiarkan memudahkan +masyarakat melalui program-program kemanusiaan ACT salah satunya, Operasi Pangan Murah.(rls/ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!