Home / Ragam / Disparpora Gelar Persiapan MOG Di Desa Linggajati
IMG-20190628-WA0037

Disparpora Gelar Persiapan MOG Di Desa Linggajati

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Semakin dekatnya waktu pelaksanaan Memory Of Galunggung (MOG) yang kurang lebih 2 minggu lagi dengan waktu pelaksanaan.

Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (DISPARPORA) Kabupaten Tasikmalaya mengadakan rapat dengan masyarakat setempat tepatnya di Desa Linggajati Kecamatan Sukaratu, Jumat ( 28/06/2019 )

Rapat yang dihadiri Oleh Kadis Disparpora dan tokoh masyarakat desa linggajati membahas teknis dan kesiapan yang melibatkan masyarakat dari semua kalangan.

Saat di wawancara Kadis Disparpora Drs. H. Asep Saepul Bahri Mengatakan bahwa peran Disparpora selama ini ingin lebih fokus untuk melibatkan masyarakat dan para penggiat wisata, pemerintahan, akademisi dan melibatkan semua unsur agar lebih menggali potensi supaya lebih berkembang.

“Disparpora sebagai leading sector tiada lain untuk bisa memberi manfaat sebelum dan sesudah kegiatan agar kedepan lebih bisa mandiri”ucapnya.

Ditempat yang sama Kasi Pembangunan dan Analisis Pasar Pariwisata Nono Kurniawan, S.Kep M.Si ikut menambahkan bahwa dengan melibatkan masyarakat agar lebih menggali potensi yang ada di wilayah linggajati khususnya dan wilayah lain umumnya bisa muncul.

“selain itu juga kesiapan anggaran DPA nya dari Disparpora untuk MOG, karena dengan diselanggarakannya MOG ini harus memberi dampak yang positif terhadap masyarakat dan pemerintahan juga untuk meningkatkan PAD dan kesejahteraan masyarakat”pungkasnya (Ade)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!