Home / Kiprah Pemerintah / Dishub Kota Tasik Dinilai Kurang Tegas Tertibkan Kendaraan Parkir Seenaknya
Dishub Kota Tasik Dinilai Kurang Tegas Tertibkan Kendaraan Parkir Seenaknya

Dishub Kota Tasik Dinilai Kurang Tegas Tertibkan Kendaraan Parkir Seenaknya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Kota Tasikmalaya merupakan Kota yang sedang berkembang baik dari bidang industri maupun perdagangan.

Berkembangnya sebuah Kota harus disiapkan oleh Pemerintah Kota dalam segala hal, tak terkecuali Bidang Lalu Lintasnya. Semakin Hari Kota yang berada di Tengah Priangan timur ini Lalu Lintas semakin semrawut.

Hal tersebut diakibatkan oleh beberapa Faktor, salah satunya yaitu. salah satunya banyak kendaraan parkir tidak ditempatnya, volume kendaraan yang sangat tinggi dijam sibuk. Juga disebabkan akibat ketidak tegasan dinas perhubungan terhadap parkir parkir liar.

“saya menilai kemacetan ini juga diakibatkan kurang tegasan dinas Perhubungan dalam hal ini UPTD Parkir dalam menertibkan Parkir Liar. Bisa dilihat di Kota Tasik Banyak kendaran Parkir di tempat yang dilarang”Ungkap Asep WK Pemerhati Sosial kepada Tasikzone.com, kamis (10/01/2018)

Asep menambahkan tumbuhnya restoran dan cafe-cafe yang sedang berjamur dikota tasik juga salah satu faktor Kemacetan. Apalagi pemilik usaha Kebanyakan tidak menyediakan lahan parkir.

“Seharusnya pembuatan usaha wajib menyediakan parkir, namun pada kenyataannya mereka parkir di tempat yang bukan lahan parkir yang akhirnya mengakibatkan kemacetan dimana mana”tandasnya.

Asep meminta kepada Dinas Perhubungan untuk memperlihatkan Taringnya dalan menertibkan Parkir.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!