Home / Pendidikan / Disdikbud Kabupaten Tasik Gelar Seleksi Calon Kepala Sekolah SD & SMP
IMG-20191203-WA0044

Disdikbud Kabupaten Tasik Gelar Seleksi Calon Kepala Sekolah SD & SMP

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya menggelar Seleksi Calon Kepala Sekolah Jenjang SD dan SMP Kabupaten Tasikmalaya 2019 yang diselenggarakan di salah satu hotel yang berada dibilangan Sukalaya, Kec Cihideung, selasa (3/12/2019).

Kasie GTK Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya Edi menerangkan ada empat tahapan yang akan dilalui oleh Kepala Sekolah dari mulai tahapan seleksi adminitrasi,seleksi substansi, diklat calon kepsek, dan uji akseptabilitas.

“itu merupakan rangkaian rekrutmen karena calon kepsek itu mempunyai kriteria dengan dasar permendikbud no 6 tahun 2018 dalam bab 2 dijelaskan tentang kriteria kepala sekolah seperti pengalaman mengajar minimal 6 tahun” ungkapnya kepada awak media seusai acara.

Lanjut Edi, yang hadir disini itu sudah lolos seleksi administrasi dari pendaftar kemarin 13 orang yang tidak lolos administrasi untuk guru Sd sedangkan untuk SMP pendaftar 40 orang yang gugur 2 orang.

“yang hadir disini semua itu sudah lolos seleksi adminitrasi dan tidak lolos 13 orang untuk guru SD sedangkan untuk Guru SMP yang lolos 38 orang ” singkatnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *