Home / Pendidikan / Disdikbud Kabupaten Tasik Adakan Sosialisasi DAK
IMG-20220511-WA0041

Disdikbud Kabupaten Tasik Adakan Sosialisasi DAK

Tasikmalaya, tasikzone.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya mengadakan sosialisasi Dana DAK Fisik T.A 2022 yang adakan di Gedung Pramuka Kab. Tasikmalaya, Rabu (11/04/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Disdikbud, Sekretaris Disdikbud, Kepala Bidang PAUD, Kepala Bidang SD, Kepala Bidang SMP serta dihadiri 60 orang oleh para Kepala Sekolah yang menerima bantuan Dana DAK tersebut.

Kepala Bidang PAUD Sera Sani Verana mengatakan, untuk ditahun anggaran sekarang bidang nya mendapatkan bantuan DAK fisik sebanyak 40 Paud untuk pembangunan ruang guru dan UKS.

“Kami sangat bersyukur ini untuk pertama kali Paud dapat DAK fisik,” ungkap Sera

BACA JUGA   Harus Ada Regulasi Untuk Mendorong Honorarium Yang Layak Untuk Guru Honorer

Sementara itu, Kasi Sarana Prasarana SD Bebey mengatakan, untuk DAK fisik tahun ini ada sekitar 19 SD yang akan menerima bantuan.

“Itu untuk rehabilitasi ruang kelas, pembangunan perpustakaan, toilet dan UKS” Singkat Bebey

Ditempat yang sama, Kepala Bidang SMP Iman Kustiaman menambahkan, harapan nya dengan bantuan dari Dana DAK Fisik ini bisa dilaksanakan dengan sesuai rencana dan menghasilkan pembangunan yang bagus.

“Ya harapan pasti semua juga sama. Diharapkan kualitas pembangunan dilaksanakan sesuai rencana dan terlaksana dengan bagus” Pungkasnya (den)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *