Home / Bisnis / Disaat Adaptasi Kebiasaan Baru, Grab Tasikmalaya Bekerjasama Dengan Asia Plaza Intens Tangkal Covid-19
Grab Tasikmalaya Tangkal Covid-19 dengan lakukan penyemprotan Disinfektan

Disaat Adaptasi Kebiasaan Baru, Grab Tasikmalaya Bekerjasama Dengan Asia Plaza Intens Tangkal Covid-19

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Walupun Pandemi Covid-19 sudah menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Grab Tasikmalaya intens melalukan pencegahan penularan Covid 19, dengan mendirikan Pos Sterilisasi, dengan bekerjasama dengan Management Asia Plaza.

Dalam Launching Pos Strelisasi, Citylead Priatim Hirawan Wibisana mengatakan Pos Sterilisasi tersebut disimpan di Lobby Belakang untuk Kendaraan Roda Empat dan Roda Dua.

” kegiatan ini bekerjasama dengan Management Asia Plaza ini untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru bagi para pengunjung Asia Plaza dan Mitra Grab Bike dan Grab Car. Dan bentuk support kita untuk memastikan para pengunjung ke Asia Plaza tetap aman posko ini kita sediakan setiap hari untuk Pengunjung dan mitra grab” ungkap Hibie sapaan akrabnya kepada awak media, seusai launching di Asia Plaza, Senin (29/06/2020)

Dirinyapun menyampaikan penyemprotan disinfektan ini upaya dalam memutus penyebaran covid 19, yang bisa menyebar lewat benda.

“Adaptasi Kebiasaan Baru, driver online kan baru bisa berjalan ini upaya kita pengunjung bisa aman apalagi protokol kesehatan juga sudah kita siapkan. kita siapkan grab protect, untuk pengantaran makan kita siapkan tas juga” jelasnya.

Kemudian, Pos Sterilisasi ini akan diuji coba samoai satu Bulan kedepan, selanjutnya akan kembali dikordinasikan kembali dengan Management Asia Plaza

BACA JUGA   Pertama Di Kabupaten Tasik, Desa Ini Didaulat Jadi Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

“Dipilihnya Asia Plaza ini merupakan salah satu Mall terbesar ditasikmalaya pengunjungnya pun banyak otomatis dan potensi penularaan virus juga banyak, oleh Karena itu kami siapkan pos Sterilisasi ini. sementara kita di Asia Plaza dulu selanjutnya nanti akan dipasang di beberapa bascamp komunitas yang ada di Kota Tasikmalaya”paparnya.

Sementara itu, Manager Marketing Plaza Asia Lusi Sosilawati mengatakan Pos in akan dimulai dari jam 11.00 s/d 18.00 wib sebagai bentuk kepedulian Grab Tasikmalaya dan Asia Plaza kepada Pengunjung.

” Pos Sterilisasi ini akan dimulai Pukul 11.00 Sampai 18.00 sore, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pemutusan mata rantai dan pencegahan penularaan Covid 19″ singkatnya.

IMG20200629144648

Sementara itu, Roni Apriliansyah ketua Tim Gugus Tugas Asia Plaza menyampaikan pos sterilisasi ini upaya dalam menerapkan protokol kesehatan untuk kendaraan roda dua Dan empat

“saya lihat grab ada program penyemprotan akhirnya kita gandeng Grab untuk penyemprotan diinsfektan. meski kami sudah menerapkan Wajib pakai Masker, Cuci Tangan dan Penggunaan Handsanitijer untuk pengunjunh yang masuk ke Mall Asia Plaza serta kami selalu ingatkan dari Custumer Service untuk selalu Jaha Jarak” jelas roni. (ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!