Home / Politik & Hukum / Dipenghujung Ramadhan, Media Online Tasikraya Bagikan Sembako
IMG-20200522-WA0017

Dipenghujung Ramadhan, Media Online Tasikraya Bagikan Sembako

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com –Media portal berita online tasikraya.com menggelar bakti sosial kepada para jompo dengan memberikan paket sembako yang saat ini membutuhkan akibat situasi wabah Pandemi Covid-19 dan berdampak pada ekonomi masyarakat, Kamis (21/5/2020). 

Rizki Zaenal Mutaqin selaku Jurnalis Tasikraya.com mengatakan, tujuan Bakti Sosial ini sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap sesama. Juga sebagai bentuk tanggung jawab untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang menimpa dunia saat ini.ucapnya.

Sementara itu Faisal Akbar selaku Pimpinan Redaksi Tasikraya.com mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini, faisal mengatakan bahwa tasikraya sebagai media yang tidak hanya memberikan informasi kepada masyarakat juga bisa memberikan manfaat yang bisa dirasakan orang banyak.

BACA JUGA   Dinkes Akui Kabupaten Tasik Baru 16 Puskesmas Memiliki IPAL

“Terimakasih kepada pihak yang telah memberi bantuan juga support sehingga kegiatan ini telah berhasil dilaksanakan dan paket sembako sudah di distirbusikan kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan di kota maupun kabupaten Tasikmalaya” kata faisal.

“Ini juga sebagai bentuk kontribusi tasikraya.com kepada masyarakat yang tidak hanya memberikan informasi akan tetapi juga memberikan manfaat yang dapat dirasakan orang banyak” tambah faisal. (Gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!