Home / Politik & Hukum / Dipastikan Tidak Ada Paslon Perseorangan Dipemilukada Kota Tasikmalaya
ade zaenul KPU Kota Tasik

Dipastikan Tidak Ada Paslon Perseorangan Dipemilukada Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya, TZ – Perhelatan pemilukada 2017 yang akan berlangsung Bulan februari Mendatang, kemungkinan tidak akan ada yang daftar dijalur Perseorangan. Hal tersebut diungkapkan oleh Divisi tekhnis KPU Kota Tasikmalaya, Ade Zaenul Mutaqin saat ditemui tasikzone.com selasa (09/08/2016) .

Ade mengatakan, Mulai dari tanggal 06 s/d 10, Agustus 2016 dibukanya pendaftaran Calon dari jalur Perseorangan/independent “sampai sekarang belum ada yang daftar di jalur perseorangan dan akan ditutup tanggal 10 Agustus 2016 sampai dengan jam 04.00 Sore”ungkapnya

Untuk Calon perseorangan Syaratnya 8 % dari DPT terakhir Pemilihan Presiden, Kurang Lebih sekitar 36.000 KTP dan KK. “nantinya akan diverifikasi KTP dan KK nya, kalau memenuhi persyaratan akan dilanjutkan verifikasi administrasi”jelasnya.

Ade juga Mengharapkan agar masyarakat turut berpartisipasi dalam pemilukada “ini bukan hajat KPU, tapi Hajat Masyarakat Kota Tasikmalaya. Masyarakat bisa berpartisipasi dalam memilih Calon Pemimpinnya yang kredibel dan memilih berdasarkan hati nurani”tandasnya. (doel)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!