Home / Entertainment / Dini Aulia Siswa SMPN 4 Tasikmalaya Berlaga Di kompetisi Koplo Superstar ANTV
PicsArt_09-21-06.01.46

Dini Aulia Siswa SMPN 4 Tasikmalaya Berlaga Di kompetisi Koplo Superstar ANTV

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Dini Aulia Nurul Huda siswa SMPN 4 Tasikmalaya yang kini duduk di kelas IX sedang berlaga di ajang kompetisi Koplo Superstar ANTV.

Perempuan kelahiran Tasikmalaya, 21 Desember 2007, awalnya mengikuti audisi di radio Tamala FM Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Dari tanggal 4 september 2022 lalu, Dini sudah berangkat ke jakarta untuk melakukan karantina 20 besar Koplo Superstar ANTV.

Dini pertama tampil nyanyi pada, Minggu 18 september 2022 pukul 20.00 WIB. Dan bersyukur Dini bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Alhamdulillah, Dini lolos ke babak selanjutnya yaitu babak 14 besar menyisihkan 6 orang,”kata Andy Martin, Saudara sekaligus mentor Dini, Selasa (20/9/2022) sore.

Lanjutnya, Dini merupakan kontestan paling muda dengan usia 15 tahun. Sementara, kontestan lainnya rata-rata berumur dewasa. Dan akan tampil kembali pada 2 Oktober 2022 mendatang. Andy berharap, Dini bisa lolos ke babak 10 besar.

BACA JUGA   Happy Asmara Sedang Happy dan Optimis, Tapi Kalu Gak Dapat Ya Belum Jodoh

“Kami segenap keluarga memohon do’a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, untuk menyemangati Dini agar tetap menampilkan penampilan yang terbaik dan membawa harum nama Kota Tasikmalaya,”ucapnya.

Selain dari keluarga, kerabat dan teman dekatnya. Dukungan kepada Dini terus mengalir, salah satunya dari Teguh Gusmantara, M.Kom, Alumni SMPN 4 Tasikmalaya tahun 2003.

Teguh mengaku, sangat bangga dan ikut bahagia melihat perjuangan dan prestasi yang diraih oleh perempuan mungil itu.

“Saya mengajak teman-teman alumni Nepatas, untuk membantu, mendukung dan mendoakan supaya Dini bisa jadi juara,”ucapnya.

Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa Terimakasihnya kepada pihak sekolah SMPN 4 Tasikmalaya yang sudah mendukung dan mensuport Dini ikut kompetisi.

“Dengan mengijinkan dan memfasilitasi adik Dini supaya tidak ketinggalan pelajaran, sangat luar biasa untuk SMP N 4 Tasik The Best pokonya,”pungkasnya.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *