Home / Olahraga / Dikerjakan Dari 2012 & Habiskan Puluhan Milyar, Stadion Mangunreja Tidak Kunjung Selesai
Dikerjakan Dari 2012, Habiskan Puluhan Miliar Stadion Mangunreja Tidak Kunjung Selesai

Dikerjakan Dari 2012 & Habiskan Puluhan Milyar, Stadion Mangunreja Tidak Kunjung Selesai

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Pembangunan Stadion Babakan Kaliki Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya berakhir mangkrak dan terbengkalai tidak ada kepastian kapan akan selesai. Dengan luas Lapang 2.5 Hektar dan Pengerjaan stadion dengan nilai total proyek 60 Milyar dari 4 tahun terakhir stadion ini tidak kunjung selesai.

Kabid Pembangunan H. Ruslan Munawar, A.Md. S.Sos. M.si mengatakan, Pada tahun 2012 itu awal pematangan lahan dengan pemancangan, Pagu nya 4 Milyar dengan nilai kontraknya. Tetapi bukti ke fisik 3.89 Milyar.

Dikatakan Ruslan kepada tasikzone.com diruang kerjanya, Selasa (30/07/2019)

“lanjut lagi ada pekerjaan lagi Calvin karena lahan belum matang sawah diurug sehingga termasuk membentuk badan lapang menghabiskan 4 Milyar 11 Juta.” tegasnya

Pada tahun 2013, Nilai Kontraknya 13.8 Milyar anggaran ini, lanjutan pemancangan sekelilingnya tribun.

Lanjut pada tahun 2014, bantuan Provinsi Jawa Barat turun anggaran dengan nominal 23.4 Milyar, pagunya 25 Milyar itu dikarena kan ada konsultan dan termasuk ada biaya umum.

Untuk tahun 2015 tidak ada turun anggaran, lanjut pada tahun 2016, dengan nilai kontraknya 14 Miliar lebih dengan selesailah tribun yang sekarang.

Sedangkan pada tahun 2018, dengan nilai anggaran yang turun 900 Juta digunakan hanya untuk pemagaran saja sama CV. Beti, dikarena kan tribun stadion banyak di pakai oleh anak remaja pacaran.

Adapun Untuk sewa lapang saat ini kami memang ditargetkan PAD jadi ketika ada yang ingin menggunakan lapangpun kami menyarankan baik umum ataupun dinas silahkan saja melayangkan surat yang ditujukan ke bupati melalui kami karena sudah ada DPA nya tentang berapa luas yang akan dipakai itu sudah ada ketentuan harganya dan keuangannyapun kami langsung setorkan ke BPKAD. Jelasnya

Untuk kepastian kapan selesainya lapang ini kami pun maaih menunggu dan sangat berharap secepatnya ini selesai.
“sekarang tinggal melanjutkan tapi anggaran belum ada.”Pungkasnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *