Home / Peristiwa / Dikantor UPTD Pasar Indihiang Ditemukan Mayat
IMG-20190816-WA0025

Dikantor UPTD Pasar Indihiang Ditemukan Mayat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Penemuan mayat di kantor UPTD Pasar Indihiang sontak membuat geger di area pasar indihiang pada hari Jumat (16/08/2019) sekitar pukul 08.00 wib, Mayat tersebut diketahui oleh saksi saksi yang akan memulai aktivitas di dalam kantor UPTD Pasar tersebut.

Kronologis kejadian menurut saksi Tedi Hermansyah, SH. (33) Karyawan Swasta yang beralamat di Cikoneng Ciamis menerangkan bahwa saat dirinya masuk ke dalam kantor UPTD Pasar Indihiang bersama rekan lainnya atau saksi lainnya yaitu Engkon Furkon ( 33 ) serta Santi ( 36 ) melihat ada orang yang tertidur di dalam kantor.

“Ketika masuk ada orang tertidur dan sempat dibangunkan namun tidak bangun bangun “ucapnya.

Setelah itu para saksi langsung memanggil petugas kebersihan dan menanyakan siapa yang tidur didalam kantor, ternyata Korban tersebut nerupakan pedagang pasar di indihiang yaitu Saudara Wawan Setiawan ( 42 ) yang beralamat di Kp. Ancol 1 RT 001/004 Kelurahan Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Penemuan mayat tersebut sudah di tangani langsung oleh Polsek Indihiang yang menerima laporan tersebut serta polisi langsung mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Olah TKP dengan Unit INAFIS Polresta Tasikmalaya , Memeriksa para saksi dan Membawa Korban Ke RSUD Tasikmalaya Untuk Identifikasi Lebih Lanjut.

Menurut Kapolsek Indihiang Kompol. Moch. Bashori, S.ap Melalui Pers Rilis Humas Polresta Tasikmalaya Menyampaikan Bahwa Kejadian Ini Sudah Dilaporkan Ke Kapolres Tasikmalaya Kota dan Ditangani langsung Oleh Jajaran Polsek serta Polres Tasikmalaya Kota. ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!