Home / Kab. Tasikmalaya / Dihari HUT Kemerdekaan RI ke 74 Bupati Tasik Dapat Hadiah ‘Lubang’ 8,2 kg
PhotoGrid_1566053402252

Dihari HUT Kemerdekaan RI ke 74 Bupati Tasik Dapat Hadiah ‘Lubang’ 8,2 kg

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Kunjungan Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto ke Desa Neglasari Kecamatan Salawu dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan yang ke 74 di sambut antusias oleh masyarakat dan anak anak, Sabtu ( 17/08/2019 ).

Dalam kunjungannya H. Ade Sugianto mencoba berbaur dengan para anak anak yang sangat senang karena Kehadiran orang Nomor Satu di Kabupaten Tasikmalaya.

Ade mencoba memberikan lomba lomba bagi anak anak dengan memberikan pertanyaan pertanyaan nasionalis seperti menyebutkan butir butir pancasila dari 1 sampai 5 kepada anak anak dan anak yang bisa menjawab langsung diberi hadiah.

Menurut Sekdes Neglasari Rukman mengatakan bahwa dirinya sangat bangga ketika Orang Nomor Satu Di Kabupaten Tasikmalaya ini bisa mengunjungi desa Negalasari bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ini dan langsung berbaur dengan anak anak.

” Kami merasa bangga terhadap pa bupati yang memberikan perlombaan tetapi bisa memberikan edukasi bagi anak anak untuk lebih nasionalis ” jelasnya

Setelah selesai melakukan kunjungan tersebut Ade pun sebelum beranjak mendapat bingkisan simbolis dari para masyarakat Desa Neglasari Berupa Lubang Seberat 8,2kg yang diberikan Khusus untuk Bupati Tasikmalaya. ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *