Home / Kab. Tasikmalaya / Di Taraju Diharapkan Lebih Banyak Lagi Desa Mendapatkan Program PISEW
IMG-20190821-WA0031

Di Taraju Diharapkan Lebih Banyak Lagi Desa Mendapatkan Program PISEW

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com
Kecamatan taraju salah satu penerima manfaat program pengembangan infrastruktur ekonomi wilayah (PISEW) dari program kementrian PUPR yang dialokasikan untuk 4 Desa Yang Menerima Manfaat.

Menurut Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Eko Kurnia, SH mengatakan bahwa sangat mengapresiasi program PISEW karena untuk taraju baru pertama kali.

“Untuk kecamatan taraju ini baru pertama kali untuk menerima manfaat program PISEW ini” ungkapnya kepada tasikzone.com saat ditemui di rumahnya di Kp. Jambu Rasa RT 007/002 Desa Singasari Kecamatan Taraju, rabu (21/8/2019).

Lanjut Eko, Adapun dari pengerjaan program PISEW ini di wilayah taraju baru 70%, dan desa yang menerima manfaat PISEW ini ada 4 Desa yaitu Desa Singasari, Desa Pager Alam, Desa Purwarahayu serta Desa Kertaraharja.

” Dari yang menerima manfaat PISEW itu diantaranya Dua Desa untuk jalan Rabat Beton dan Dua Desa Untuk Tembok Penahan Tanah ( TPT ) ” Jelasnya

Adapun harapan dari dirinya Program PISEW ini dengan sisa anggaran yang 30% segera dicairkan dari pusat untuk finishing pekerjaan serta kedepan lebih banyak Desa lagi yang mendapat program PISEW ini karena ini sangat membantu untuk pengembangan ekonomi di wilayah taraju

” Saya sangat berharap kedepan bisa bertambah untuk yang menerima manfaat dari PISEW ini khusunya di kecamatan taraju ” Pungkasnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *