Home / Pendidikan / Di SMKN Rajapolah, Atalia Kamil Kampanyekan Bermedsos Anti Hoax
Di SMKN Rajapolah, Atalia Kamil Kampanyekan Bermedsos Anti Hoax

Di SMKN Rajapolah, Atalia Kamil Kampanyekan Bermedsos Anti Hoax

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Kunjungan Istri Gubernur Jawa Barat Ke Tasikmalaya dalam Rangka Kegiatan Siaran Keliling Jawa Barat (Sarling Jabar) rabu ( 04/09/2019 ) disambut antusias oleh para murid dan guru guru di SMK Negeri Rajapolah.

Kunjungan yang dimulai dari sentra kerajinan rajapolah terus mengunjungi kampung KB dan selanjutnya ke SMKN Rajapolah dan akan berakhir di kampung kerajinan sukaruas Rajapolah.

Dalam kunjungan tersebut Atalia di dampingi para pejabat terkait seperti Kadiskominfo Jawa Barat, Kadis Indag Jawa Barat, Lina Marlina Ruzhan Istri Wagub Uu Ruzhanul Ulum, Kader PKK Kabupaten Tasikmalaya Sekaligus Istri Bupati Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, SH beserta para pejabat lainnya yang mendampingi.

Dalam sambutannya Atalia Kamil menyampaikan rasa terima kasih dan bangga bisa berada di SMKN Rajapolah dan berpesan tentang cara bersosmed yang baik atau anti Hoax.

Selepas memberikan sambutan dan penghargaan serta souvenir atalia pun bernyanyi bersama para siswa yang disambut meriah bernyanyi kita bisa sebagai gerakan anti hoax.

Kegiatan Sarling jawa barat pun dilanjut ke pendopo lama Bupati untuk beristirahat dan dilanjut ke Kampung KB di Sukaruas Sukaraja dan sentra kerajinan priangan craft untuk melihat dan memberikan program pemasaran kerajinan.

Saat diwawancara Atalia Mengatakan Alhamdulillah sekarang banyak yang berubah seperti dipasar Rajapolah sekarang sudah ada paguyuban dan lebih tertata rapih dan berharap para pedagang kedepan lebih sejahtera.

” Mudah mudahan kedepan sentra pasar rajapolah dan sentra kesenian lebih banyak dikunjungi lagi karena memiliki potensi ” jelasnya

Masih lanjut Atalia Meskipun sekarang sudah bermunculan pasar pasar modern tetapi pasar tradisional akan lebih berkembang asal kan kita punya kemauan dan lebih mendorong lagi masyarakat untuk ke pasar tradisional.

” Karena rajapolah ini sentra kerajinan terbaik yang ada di Jawa Barat dan ini adalah pusat kerajinan yang ada di tasikmalaya ” tegasnya

Jadi inilah ketika pekerjaan ditekuni dan dijalani sepenuh hati bisa menghasilkan karya yang lebih bervariatip dan mudah mudah dengan kehadiran kami di sini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi para pelaku usaha lainnya serta ditunjang dengan dukungan pemerintah. Pungkasnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *