Home / Kiprah Pemerintah / Di Mangkubumi Gerak Jalan Dikonsep Untuk Bersedekah, Dorong Pembangunan Masjid Besar
IMG-20191009-WA0053

Di Mangkubumi Gerak Jalan Dikonsep Untuk Bersedekah, Dorong Pembangunan Masjid Besar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Ada yang berbeda dengan acara Gerak Jalan Biasanya, di Kecamatan Mangkubumi Gerak Jalan ini dijadikan ajang Sedekah bagi Masyarakat Mangkubumi.

Gerak Jalan yang merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ini, dijadikan momentum untuk bersedekah.

Dikatakan Camat Kecamatan Mangkubumi disela sela acara Gerak jalan, Rabu (09/10/2019) di Taman Andalusia Situ Gede.

“Sesuai dengan tema acara ini Gerak Jalan bersodakoh kami berkomitmen dengan semua tokoh masyarakat dan muspika Kecamatan Mangkubumi untuk penjualan tiket disodakohkan untuk modal Awal Pembangunan Masjid Besar Kecamatan” Ucap Dahlan Arifin

Lanjut Dahlan, penjualan Tiket kali ini terjual 9000 tiket dengan harga tiket Rp. 2.000. Jadi ada sekitar Rp. 18 Juta yang semuanya akan disedekahkan

Diakui untuk pembangunan Masjid Besar Mangkubumi di Rencana Anggara Biaya akan menghabiskan Anggaran Rp. 1 Miliyar, Namun kita bertahap untuk menyelesaikan pembangunan ini.

“Kita komitmen untuk penyebaran proposal kita door to door. Masyarakat yang tercatat sebagai Agnia kita jemput bola bersilaturahmi dengan masyarakat. Juga ada Tawaran tabungan untuk akherat. Akan menyebar tiket sedekah ke masyarakat Kita akan mendapatkan puluhan juta dari penjualan tiket itu. Karena kalau dilihat jumah penduduk Kecamatan Mangkubumi ada sekitar 80 ribu jumlah” Tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *