Home / Bisnis / Di Klinik Alwushto Selain Pengobatan Medis Ada Terapi Juga
Di Klinik Alwushto Selain Pengobatan Medis Ada Terapi Juga

Di Klinik Alwushto Selain Pengobatan Medis Ada Terapi Juga

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Klinik kesehatan sekarang menjadi sarana dan jalan keluar pengobatan bagi masyarakat di wilayah wilayah pedesaan karena mungkin dengan jarak tempuh yang diperhitungkan.

Seperti klinik AlWustho yang beralamat di Jl. Cisinga kp lulurung ds cisaruni kec Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Selain menyediakan pengobatan secara medis juga pengobatan terapi. Selain dibantu dengan para dokter medis maupun terapi yang pengalaman klinik ini juga sangat strategis tempatnya.

Proses Terapi Di Klinik Al Wustho
Proses Terapi Di Klinik Al Wustho

Menurut pemilik Klinik Al – Wustho H. Dedi Kurniawan, ST. MM dengan berdirinya klinik sejak tahun 2015 sampai dengan sekarang dirinya Berharap ingin meningkatkan kesehatan masyarakat secara medis dan islami supaya seimbang.

“Karena dengan adanya pelayanan pengobatan terapis yang baru berjalan kurang lebih 2 bulan ini bagi masyarakat selain pengobatan Bekam, Ruqyah, Akupuntur, Fasdhu dan lainnya ditunjang juga dengan pengobatan secara medis”ucapnya, Rabu (19/06/2019)IMG-20190619-WA0041

Selain itu klinik Al – Wustho juga menerima pasien BPJS Kesehatan karena sudah bekerjasama dengan lembaga – lembaga kesehatan pemerintah.

Ditempat yang sama menurut Abu Hilmi sebagai Ahli Terapi di Klinik Al Wustho sangat mengapresiasi dengan adanya pengobatan holystic atau terapi di klinik al wushto

“saya sangat mengapresiasi dengan adanya pengobatan Holystic karena ini sangat membantu masyarakat di sekitar dan selama dibuka 2 bulan ini animo masyarakat juga sangat positif “pungkasnya.(Ade)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!