Home / Ragam / Di Cisayong Ada Wisata Alam Baru Wajib Dikunjungi
PhotoGrid_1556628742033

Di Cisayong Ada Wisata Alam Baru Wajib Dikunjungi

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Taman Wisata Alam Jabal’Nur adalah salah satu kandidat tempat wisata yang menyuguhkan wahana bermain bagi anak anak dan orang tua, Taman Wisata tersebut bertempat di desa sukasetia kecamatan cisayong, selasa (30/4/2019).

Selain tempat wisata, di taman tersebut menyuguhkan sarana camping ground yang bisa menjadi edukasi bagi para pengunjung.

Asep Joni Irwansyah Leader Wana wisata PT. Jabal Alam Nugraha mengatakan Wahana wisata kolam renang air dingin dan air panas untuk rencana kedepan, akan dilengkapi juga Sarana meeting room kapasitas 200 sampai 500 orang, serta Fasilitas lainnya seperti outbond, Flying fox, panahan, dan Camping ground.

“Fasilitas hotspot wifi pun ada sebagai fasilitas daya tarik pengunjung. Tiket masuk sementra untuk saat masih free atau promosi blm ada ketentuan tarif” jelasnya.

Sambung Asep Joni, kedepan insya alloh hanya Rp.10.000 sudah mencakup semua wahana, Untuk taman bunga dan wahana selfi tersedia bagi pengunjung. Dan insya alloh kalau tidak ada halangan Launching opening sehabis lebaran akan dilakukan.

“Untuk menjelang bulan romadhon ditempat ini juga akan membuka restoran yang ada di wahana wisata dengan membuka pemesanan untuk buka bersama bagi pengunjung” pungkasnya. (Rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *