Home / Kab. Tasikmalaya / Demi Kemajuan Persitas, Bupati Tasikmalaya Siap Tambah Anggaran Serta Fasilitas Termasuk Stadion
Demi Kemajuan Persitas, Bupati Tasikmalaya Siap Tambah Anggaran Serta Fasilitas Termasuk Stadion

Demi Kemajuan Persitas, Bupati Tasikmalaya Siap Tambah Anggaran Serta Fasilitas Termasuk Stadion

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Pertandingan Sepak Bola Liga Jalapa 3 Wilayah Jawa Barat kali ini mempertemukan Antara Persitas Tasikmalaya melawan Tim Tamu Maung Anom Bandung yang digelar pada Minggu Sore ( 08/09/2019 ) pukul 15.00 wib.

Pertandingan yang disaksikan kurang lebih 350 penonton menampilkan permainan terbuka dan Persitas Terus Melakukan Tekanan Hingga menghasilkan poin penuh dan kemenangan dengan Skor Persitas 3 : 1 Maung Anom Bandung.

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto Turut Hadir dan menyaksikan pertandingan dari tribun VIP sebagai suport untuk tim Persitas Ade sengaja hadir dalam pertandingan kali ini.

Setelah pertandingan usai Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP mengatakan kepada wartawan merasa bangga dengan kemenangan Persitas Kali ini apalagi belum pernah kalah sampai pertandingan kali ini. Ucap Ade kepada wartawan.

“Saya sangat apresiasi mudah – mudahan semangat ini terus untuk membawa tasikmalaya dan lebih baik”jelasnya

Kedepan untuk persitas yang akan bertanding away ke purwakarta tetap ada dalam trend positif untuk meraih kemenangan walaupun ditandang lawan.

“Kita berharap persitas yang sudah berusia cukup dibawah kepemimpinan pak basuki dan teman – teman bisa lebih baik lagi”tegasnya

Kami dari pemerintah Daerah akan lebih lagi untuk mensuport mereka minimal paling tidak dari anggaran kita akan tambah lagi agar tidak begitu kesulitan dalam menyelenggarakan event dan membiayai pertandingan.

“Sedikit anggarannya kita tambah lagi dan fasilitas seperti stadion kita akan usahakan” pungkasnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *