Home / Kuliner / Darmaga Sunda Tasikmalaya Canangkan One Stop Kuliner Tradisional
Darmaga Sunda Tasikmalaya Canangkan One Stop Kuliner Tradisional

Darmaga Sunda Tasikmalaya Canangkan One Stop Kuliner Tradisional

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Walikota Tasikmalaya Budi Budiman menghadiri Grand Opening Darmaga Sunda Resto yang berada di bilangan Jl Letnan Harun No 99 Sukarindik Kecamatan Bungursari samping Polres Kota Tasikmalaya,selasa(25/6/2019).

Seusai Grand Opening Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mencicipi menu andalan dari Darmaga Sunda Resto ini, Dirinya mengatakan Menu-Menu yang dihidangkan luar biasa enak sekali dan cepat saji.

“Kami mengharapkan jaga kualitas termasuk pelayanan kepada masyarakat kami, karena Darmaga Sunda Resto ini akan menjadi Destinasj Wisata Kuliner yang baru di Kota Tasikmalaya bahkan ke wilayah priangan timur” ungkapnya.

Sambung Budi, dirinya berharap Darmaga Sunda Resto ini menjadi tujuan kuliner dari kota-kota yang lain.

Sementara itu, Pemilik Darmaga Sunda Resto H Dadang Arifin mengatakan Menu andalan yang ada di darmaga Sunda ini ada Gurame Bakar Saus Darmaga, kemudian Darmaga Seafood dan Nasi Liwet Ijo.

Foto Bersama Pemilik Darmaga Sunda H Dafin Bersama Walikota Tasikmalaya saat Grand Opening
Foto Bersama Pemilik Darmaga Sunda H Dafin Bersama Walikota Tasikmalaya saat Grand Opening

“Alasan saya membuka di tasikmalaya karena masyarakat di tasik ini cukup Konsumtif,dan pas kemarin soft opening sewaktu bulan puasa ternyata sangat antusias bahkan waiting list dan tidak kebagian tempat” ungkapnya seusai acara kepada awak media.

Lanjut H Dafin, rencana kedepannya untuk lantai III khusus untuk barbeque bahkan ada peluang untuk mengakomodir UMKM untuk berjualan makanan-makanan tradisional seperti Cilok, bandros.

“Akan kita akomodir mereka agar bisa berjualan disini,tempatnya sudah disiapkan dengan Tujuan Darmaga Sunda ini jadi One Stop Kuliner”pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *