Home / Pendidikan / Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Bangkitkan Spirit Kedirgantaraan Bagi Kaula Muda
20191225171009_IMG_6259

Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Bangkitkan Spirit Kedirgantaraan Bagi Kaula Muda

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Dan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu SH menghadiri Upacara pembukaan Pengukuhan dan Pelantikan Anggota Saka Dirgantara yang dilaksanakan di Gunung Kialir Kecamatan Cibereum, rabu (25/12/2019).

Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu SH menyampaikan walaupun ada penyusutan dari 80 calon anggota saka dirgantara menjadi 25 orang, 12 pa dan 13 pi yang mengikuti kegiatan pelantikan ini, dirinya tidak berkecil hati yang penting setelah menjadi anggota saka dirgantara bisa menarik minat kepada anak-anak sekolah lainnya.

“Saya terus terang menyambut baik walaupun dari awalnya ada 80 orang sekarang yang ikut pelantikan dan pengukuhan 25 orang 12 pa dan 13 pi, saya tidak berkecil hati.Dengan adanya pelantikan ini akan membawa nama Saka Dirgantara ke sekolahnya masing-masing kemudian bisa menarik minat kepada teman-teman sekolahnya masing-masing.” ungkapnya kepada tasikzone.com seusai upacara pembukaan.

Lanjut Lanjut Letkol Nav Ali Sudirman, kedepan pihaknya akan optimalkan semuanya, “termasuk olahraga dirgantara serta kita akan sediakan ruang-ruangan khusus untuk posko mereka, pokoknya saya akan optimalkan semua sumber daya kedirgantaraan.” paparnya.

Dirinya pun beranggapan dari Saka Dirgantara pun akan digali potensi sehingga anggota saka dirgantara yang berprestasi bisa diulang kembali

“karena sekarang kan agak redup, nah hari ini akan kita dorong supaya bisa eksis kembali dan lebih baik dari kemarin, Saya akan all out untuk mendukung, karena pemuda ini harapan bangsa” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!