Home / Politik & Hukum / Dandim 0612 Tasikmalaya, Infeksi Pelaksanaan Penyemprotan Di Tasela
IMG-20200327-WA0070

Dandim 0612 Tasikmalaya, Infeksi Pelaksanaan Penyemprotan Di Tasela

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana Menginfeksi Pelaksanaan Penyemprotan Serentak Di Wilayah Tasik Selatan, Jumat (27/03/2020)

Kegiatan tersebut Untuk mengecek situasi dan memberi komando serta arahan langsung terhadap Anggota, terkait penanganan Pandemi Corona (Covid-19), yang berada di wilayah Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya.

Dandim dalam kunjungnya di Koramil 1217/Bantarkalong yang dimana merupakan titik sentral, adalah salah satu upaya membantu kegiatan gugus tugas bersama BPBD Kab. Tasikmalaya ke Daerah untuk melihat perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

serta memberi arahan sistem penanganan sesuai SOP saja terhadap anggota di setiap Koramil, sehingga mereka dilapangan tidak salah dalam teknis penanganan.

sebab TNI mempunyai teknis khusus dalam perang “Nubika” Perang senjata Nuklir, Biologi dan Kimia yang sudah dilatih, yang salah satunya sebagian teknis diterapkan pada kegiatan penyemprotan ODP/PDP beserta sterilisasi tempat.

BACA JUGA   Caleg Gagal Lolos Tahapan Rekrutmen Calon Anggota PPK, PMII Kab Tasik : Pertanyakan Kinerja KPU Dan Bawaslu

“Alhamdulillah kerjasama antara birokrasi pememerintah, Dinas Kesehatan (Puskesmas), BPBD, dan stakeholder lain diakuinya telah berjalan dengan baik, maka apapun informasi tentang situasi yang terjadi di lapangan terakses dengan cepat, dan dapat ditangani dengan cepat pula, dan paling tidak akan memberikan kepastian dan ketenangan pada masyarakat”ucapnya

Diakhir Penyampaiannya Dandim Diwilayah Pemkot Tasikmalaya Sekarang juga Kita bersama Tim Gugus Tugas BPBD Kota Tsm menggelar penyemprotan Dengan sasarannya Sarana Peribadahan Mesjid Masjid besar yg berada diwilayah Kota Tasikmalaya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *