Home / Politik & Hukum / Dalam Reses Politisi PKS Ini Dorong Tiap Desa Optimalisasi Potensi Wilayah
IMG-20210227-WA0002

Dalam Reses Politisi PKS Ini Dorong Tiap Desa Optimalisasi Potensi Wilayah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H.Dedi Kurniawan, S.T, M.M melaksanakan kembali reses masa persidangan II Tahun 2020/2021 dapil daerah pemilihan dapil II yang dilaksanakan di Kampung Cikeleng Pesantren Arriyadh RT 18 RW 04 desa arjasari Kab Tasikmalaya. Jumat (26/02/2021)

Kegiatan reses tersebut hadiri pula oleh pihak Desa, kecamatan Leuwisari, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam pemaparannya Dedi Kurniawan menyampaikan kegiatan reses merupakan hal penting untuk menyapa warga masyarakat dan menampung aspirasi, dengan harapan masyarakat bisa mengoptimalisasi potensi yang ada di wilayahnya yang sering sekali kesulitan tidak ada pembelaan pemerintah dan kurangnya tutor mentor sehingga setiap program yang ada sering kali tidak berkelanjutan.

“untuk arah kedepanya di setiap wilayah atau desa harus ada per jenis komunitas dan harus ada kegiatan rutin yang dilaksanakan bisa mendatangkan tutor atau mentor baik dari dinas maupun dari pakar, ataupun dari universitas, kalau ini terjadi desa itu akan cepet berkembang dan terealisasi”Kata Dedi

Karena ada semangat, ada motivasi, ada PR yang harus dikembangkan, dan masyarakat akan menyuguhkan apa yang harus di kembangkan untuk kedepanya supaya bisa mendatangkan investor kalau kita menggandeng investor niscaya akan mudah untuk masalah anggaran.

“Kami berharap dengan menggelar reses hari ini ada keterbukaan, supaya ada motivasi untuk kemajuan potensi potensi yang ada, apalagi di desa Leuwisari khususnya sudah ada budidaya magot kingdom, Mina Padi yang sudah berskala nasional tinggal” Bebernya

“Mudah mudahan bisa di optimalisasikan, yang nantinya akan menjembatani memfasilitasi untuk mendatangkan ahli ahlinya termasuk masalah investasi yang bisa diajak kerjasama selain bantuan bantuan yang sudah ada,supaya lebiah ada peningkatan”pungkasnya. (M Muklis)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!