Home / Ragam / Curug Dengdeng Diharapkan Jadi Ikon Wisata Tasela
IMG-20190609-WA0003

Curug Dengdeng Diharapkan Jadi Ikon Wisata Tasela

Kabupaten Tasikmalaya,tasikzone.com – Curug DengDeng terletak di Desa Tawang Kecamatan Pancatengah yang kini menjadi incaran tempat liburan di hari lebaran, pesona alam nya yang indah menjadi sorotan orang-orang yang ingin berkunjung ke wilayah yang berada di Tasik Selatan ini.

Asep Supriatna mengatakan bahwa curug deng-deng bukan hanya mempunyai ikon pesona alam yang indahnya saja.melainkan kuliner nya pun sangat di tunggu oleh pengunjung, ucapnya saat ditemui tasikzone.com , Minggu (09/06/2019).

“disini punya menu kuliner khas yaitu ikan Gurame bakar, ikan Nila, dan yang paling diminati pengunjung ialah ikan Mas bakar”ungkap Asep sebagai pengelola curug deng-deng.

Harga tiket curug deng-deng, kebilang ga ada kenaikan di hari libur lebaran panjang ini tetap seperti hari hari biasa yaitu Rp.5.000 udah sama parkir untuk kendaraan bermotor dan untuk kendaraan roda empat Rp.15.000 plus sama parkir.

“Kedepanya, curug deng-deng ingin menjadi ikon Tasik Selatan dan bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar.”pungkasnya (Rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!