Home / Kiprah Pemerintah / Cara Pemkot Tasik Dukung Penuh Kafilah MTQ Tingkat Jabar Ke-37
IMG_20220619_170424

Cara Pemkot Tasik Dukung Penuh Kafilah MTQ Tingkat Jabar Ke-37

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusup memberikan Motivasi kepada Kafilah Kota Tasikmalaya, sebelum Perlombaan MTQ Tingkat Jabar Ke-37 Berlangsung.

Pemberian Semangat oleh orang Nomer Satu Di Kota Tasikmalaya ini disampaikan di Sahid Skyland City Hotel Sumedang, Minggu (19/6/2022) sore.

Menurutnya, Pemerintah Kota Tasikmalaya serius mensupport supaya mereka bisa tampil lebih percaya diri agar mampu bersaing hingga menjadi juara.

Sampai Kepala SKPD ditugaskan  hadir mendampingi sebagai bapak asuh bagi para kafilah dalam kompetisi dua tahunan tersebut.

masing-masing SKPD ditugaskan menjadi bapak asuh dari tiap cabang perlombaan yang sudah dibagikan.

BACA JUGA   Walikota Tasik Rotasi Pejabat Eselon 2

“Ini adalah tambahan semangat dari kita, terutama dari temen-temen di pemerintah yang betul-betul mendukung, mensupport MTQ ini. Apalagi kita berharap kota tasik bisa jadi juara”kata Yusup kepada wartawan

Kafilah Kota Tasikmalaya sudah diberi pembinaan selama dua tahun dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ).

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah Ketua LPTQ menambahkan para Kafilah ini merupakan hasil dari penjaringan dari Tahapan MTQ tingkat Kecamatan hingga Tingkat Kota.

“Selanjutnya dilakukan pembinaan secara berkelanjutan dan di Kota Tasikmalaya banyak yang berpotensi dibina langsung di Pesantren” Pungkasnya

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *