Home / Ragam / BUS Ngulisik Akan Sediakan Armada Baru
BUS Ngulisik Akan Sediakan Armada Baru

BUS Ngulisik Akan Sediakan Armada Baru

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-
Bus Nguriling Tasikmalaya (Ngulisik) menjadi Destinasi Wisata baru di Kota Tasikmlaya, Bus Ngulisik beberapa waktu lalu diresmikan Walikota Tasikmalaya Budi Budiman dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Bus Ngulisik Sendiri berada di Komplek Pusat Pengembangan industri (PPIK) Jl Letjen Mashudi samping kantor Kelurahan Kersanegara Kecamatan Cibeureum.

Apalagi menghadapi libur lebaran nanti, Bus Ngulisik akan jadi incaran para pemudik yang rindu dengan Kota Tasikmalaya.

Hal ini disampaikan oleh M Irvan Efrizal selaku Manager Operasional Bus Ngulisik di ruang kerjanya , rabu (8/5/2019) kepada tasikzone.com.

Dirinya menjelaskan rencananya nanti seusai lebaran h+3 bus ngulisik akan beroperasi.

“Dalam menghadapi lonjakan pengunjung berhubung armada bus ngulisik baru ada 1 bus itu paling maksimal melakukan trip itu sebanyak 10 trip dengan rentang waktu 1 jam, dan bisa mengakomodir 200 orang/hari” paparnya.

Sambung Rizal, sementara ini pihaknya belum ada penjualan tiket di hari sebelumnya,karena menghargai kepada pengunjung yang datang kesini.

“Dengan banyaknya permintaan pengunjung dan support dari Kang Emil selaku Gubernur Jabar Khusus untuk Kota Tasikmalaya akan ditambah lagi armada Bus Ngulisik untuk tahun 2019, dan begitupun tahun selanjutnya akan ditambah” tuturnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat kalau Bus Ngulisik Bukan hanya sekedar jalan-jalan akan tetapi ketika menumpangi Bus tersebut akan ada penjelasan dari pemandu seputar sejarah dan budaya Kota Tasikmalaya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!