Home / Kab. Tasikmalaya / Bupati Tasik Resmikan SPBU Milik Pemda
Bupati Tasik Resmikan SPBU Milik Pemda

Bupati Tasik Resmikan SPBU Milik Pemda

Tasikmalaya, tasikzone.com – Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum secara resmi membuka SPBU milik Perusahan Daerah Urusan Pertambangan (PDUP) yang berada di JL RE Martadinata No 222 Cipedes Kota Tasikmalaya, Rabu (19/04/2017).

Bupati Tasik  merasa bangga karena salah satu Perusahaan yang dimiliki daerah sudah bisa melebarkan sayapnya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

“alhmdulilah Pemda bukan hanya memiliki perusahan dibidang air minum dan keuangan saja, kini sudah bergerak dibidang minyak dan gas, yang sekarang baru minyak dan gas nya baru mau beroprasi”ungkap Uu kepada wartawan usai acara peresmian.

BACA JUGA   Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tasik Bangun Garasi Truk Sampah

Dirinya juga berharap seluruh Mobil Dinas Milik Pemda yang dibiayai oleh pemerintah bisa mengisi BBM nya ke SPBU yang baru dia resmikan “Saya berharap seluruh mobil dinas bisa membeli BBM nya di SPBU yang dimiliki oleh Pemda”harapnya.

Ditempat yang sama Dirut PDUP Asep Mengatakan kalau berdirinya SPBU tersebut berkat adanya kerjasama antar pemerintah dan Investor yang memberikan modal kurang lebih hingga 11 Miliyar. (rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!