Home / Kab. Tasikmalaya / Bupati Tasik Berdusta, Bilang Akan Bantu Biaya Kasus Bayi Kembar Siam Kok Malah Menghilang
PhotoGrid_1485175485796

Bupati Tasik Berdusta, Bilang Akan Bantu Biaya Kasus Bayi Kembar Siam Kok Malah Menghilang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com, Haeruman warga kp.Sukahurip RT.22/RW.05 desa Madiasari kecamatan Cineam kabupaten Tasikmalaya yaitu orang tua dari pasien bayi kembar Siam yang sekarang lagi menjalani perawatan di RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya, dia sudah hampir dua bulan menunggu anak nya yang sedang di rawat. Setelah anaknya sehat akan ada tindakan operasi di rujuk ke RS.Hasan Saddikin Bandung ucap Haeruman kepada tasikzone di Ruang pendaftaran RSUD dr. Soekardjo, Senin(23/01/2017).

Dirinya kini tengah bingung menghadapi musibah yang sedang dihadapinya, di hasan sadikin nanti harus mempunyai biaya untuk kebutuhan sehari hari, belum lagi untuk berangkat ke bandung semuanya memerulukan biaya yang tidak sedikit.

Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ulum pernah berjanji akan menanggung biaya sepenuhnya, tetapi janjinya itu tidak sesuai apa dengan apa yang diucapkan “katanya mau membantu biaya sepenuhnya ini cuman ngasih bantuan uang Rp.1,5 juta dan sampai sekarang tidak ada lagi tindak lanjutnya jadi kami merasa bingung dan kecewa dengan janji bupati, jelas H Uu Sudah berdusta”keluhnya.

Ditambah pihak Desa dan Puskesmas setempat tidak ada kepeduliannya “pa kades menengok saja tidak apalagi memberi bantuan”tambahnya.

Dia berharap kepada bupati Uu untuk menepati janjinya, sebagaimana pihak keluarga sudah di janjikan oleh Bupati Uu akan di tanggung sepenuhnya biaya pengobatan anak nya akan di tanggung sampai tuntas. (Pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!