Home / Olahraga / Bupati Hadir Langsung Saksikan PSGC VS Persita Tangerang
IMG-20190624-WA0030

Bupati Hadir Langsung Saksikan PSGC VS Persita Tangerang

Tasikzone.com-Laga pembukaan Liga 2 antara PSGC Ciamis dan PERSITA Tangerang di hadiri langsung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Yana D di Stadion Galuh Ciamis, Minggu(23/06/2019).

PSGC Ciamis gagal memetik poin Kandang diawal Laga Liga 2. kali ini PSGC Ciamis hanya kurang beruntung untuk mendapat kan 3 poin nya di Stadion Galuh, faktor keberuntunganlah yang di dapat PERSITA Tangerang. Gol sundulan yang tercipta di menit ke 90+3 oleh no punggung 29 Sirvi Arvani.

Herrie Setyawan atau yang akrab disapa Herrie Jose mengatakan kita kurang beruntung permainan dari awal sampai akhir, namun kita sangat agresif PSGC Ciamis sangat menguasai.

“memang permainan tak cukup bagus tapi kemenangan lah yang kita tuju. Oleh karena itu kita tetap akan mengevaluasi tim untuk pertandingan selanjutnya”ucapnya.

Sambung Ali Imron, perwakilan pemain PSGC Ciamis dirinya meminta maaf sebesar besar nya kepada warga Ciamis semoga kedepanya kita lebih baik lagi dan bisa meraih 3 poin.

Skor Akhir pertandingan PSGC 0 VS 1 PERSITA. Dan PSGC Ciamis akan kembali bertanding melawan Blitar United yang dikenal juga dengan Persib B, pada Kamis, 27 Juni 2019 di Stadion Galuh Ciamis. (Rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!