Home / Kiprah Pemerintah / Budi Beberkan Segudang Rangkaian Kegiatan Milangkala Kota Tasik Untuk Masyarakat
IMG-20191012-WA0022

Budi Beberkan Segudang Rangkaian Kegiatan Milangkala Kota Tasik Untuk Masyarakat

Kota tasikmalaya, tasikzone.com – Rangkaian Pertama Dalam Rangka Milangkala Kota Tasik Ke 18, Pemerintah Kota Tasikmalaya Mengadakan Gerak Jalan dan Penanaman Pohon dilingkungan Balai Kota Tasikmalaya. (12/10/2019)

Pada Kesempatan tersebut Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menjelaskan beberapa Kegiatan Rangkaian Dalam Rangka Milangkala Hari Jadi Kota Tasik yang dimulai pada 12 sampai dengan 19 Oktober 2019.

“Hari ini Jalan Sehat, Besok (13/10) Akan ada Karnaval Budaya Jam 7 kita sudah star di Taman Kota. Kita harap pas duhur masuk, karnaval sudah selesai. Karena kita punya Perda Tata Nilai” Ucap Budi dalam sambutannya sebelum memulai Gerak Jalan Santai.

Dihari yang sama Minggu (13/10) sore harinya akan ada pembukaan pameran kreatif. Disana akan ada pameran Hasil pembangunan, kuliner dan industri kreatif.

“Untuk hari senin (17/10) akan ada paripurna, dan Hari selasa (18/10) kita akan mengadakan solat subuh berjamaah dan doa bersama. Sebagai pamungkas Rabu (19/10) akan ada malam tasyakur” Bebernya

“Semua Rangkain ini untuk masyarakat kota tasikmalaya, dan diharapkan di Milangkala ini Masyarakat bisa ada rasa memiliki sekecil apapun hasil pembangunan yang ada di Kota Tasikmalaya” Pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *