Home / Bisnis / BPJS Ketenagakerjaan Launching Desa Sadar Sekaligus Jalan Sehat Di Jatihurip
BPJS Ketenagakerjaan Launching Desa Sadar Sekaligus Jalan Sehat Di Jatihurip

BPJS Ketenagakerjaan Launching Desa Sadar Sekaligus Jalan Sehat Di Jatihurip

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Kegiatan Jalan Sehat digelar Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 74 sekaligus melakukan Launching Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, BPJSKetenagakerjaan Cabang Tasikmalaya Bekerjasama dengan Desa Jatihurip.

Kegiatan Jalan sehat dilaksanakan di Komplek Mesjid Al Fattah Tarekat Idrissiyah jl pagendingan, Desa Jatihurip, Kecamatan Cisayong, minggu (25/8/2019).

Dalam Sambutannya Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya Afriadi mengatakan hadirnya BPJS ketenagakerjaan bagi masyarakat khususnya di Desa Jatihurip ini bisa menjadikan manfaat karena BPJS Ketenagakerjaan mempunyai 4 program yakni Jaminan Kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan pensiun, jaminan hari tua.

” kami mempunyai 4 program yang ditawarkan untuk masyarakat non ASN karena seluruhnya harus dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan Undang-Undang no 24 tahun 2011, dan semoga pertemuan kali ini dengan masyarakat jatihurip bisa membawa berkah” singkatnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jatihurip Dadang Mursyid mengatakan tema jalan sehat ini bisa menjadikan sehat lahir dan batin, dirinya pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari pemerintah kabupaten tasik dalam kegiatan jalan sehat ini.

BACA JUGA   Sudah Dibuka Tiket Kolektif Bagi Pelajar, Buruan Datang Ke Pentas Lumba Lumba

“kami ucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah mendukung Desa Jatihurip, saya selaku pimpinan di Desa Jatihurip adanya BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat jatihurip iti bisa memberikan 4 manfaat yang tadi sudah disampaikan oleh beliau (Kakacab BPJS Ketenagakerjaan-red) ” paparnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Asda Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Tasikmalaya Safari agustin sangat mengapresiasi sekali dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan masa depan masyarakat

“kami selaku pemerintah akan membantu melakukan sosialisasi kepada 351 desa yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, nantinya desa akan diajak menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan” pungkasnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!