Home / Peristiwa / Bom Waktu : Karangan Bunga Duka Cita Untuk KPK, Selamat Dan Sukses Untuk Budi Budiman
PhotoGrid_1568708087305

Bom Waktu : Karangan Bunga Duka Cita Untuk KPK, Selamat Dan Sukses Untuk Budi Budiman

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Lagi puluhan Massa Aksi yang mengatasnamakan BOM Waktu mendatangi kantor Walikota Tasikmalaya, Jl Letnan Harun.

Kembali kedatangan masa ini untuk menuntut Budi-Yusuf Mundur dari Jabatan Wali Kota Dan Wakil Walikota Tasikmalaya.

Selain itu juga massa dari Bom Waktu ini meeminta kepada KPK agar secepatnya datang Ke Kota Tasikmalaya untuk segera menahan Budi Budiman. Karena sudah berstatus tersangka.

Dikatakan Azat Munajat Kepada wartawan usai menggelar Aksi didepan balai Kota, selasa (17/09/2019)

“KPK harus secepatnya ke Kota Tasikmalaya, tahan budi budiman dalam hal ini yang setatusnya sudah tersangka, berkeliarannya budi budiman seolah olah KPK memperlihatkan pelemahannya”ucapnya.

“wakil walikota tasik ini cenderung mengamankan, seharusnya harus ada upaya prepentif menyikapi kegaduhan di Kota Tasikmalaya”tandasnya.

Ditempat yang sama OKP XTC Tasikmalaya Berry perdiansyah menuturkan akan terus mengawal dan selanjutnya akan mengadakan audensi keterkaitan status Tersangka KPK Walikota Tasikmalaya.

Massa Aksi membawa beberapa Tulisan dan karangan bunga bertuliskan Turut Berduka Cita Atas Matinya Pemberantasan Korupsi, serta selamat Dan Sukses Kepada Drs H Budi Budiman.(ded) 20190917120138_IMG_1532

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *