Home / Bisnis / Body Serum vs Body Lotion, Manakah yang Lebih Baik?
IMG-20220313-WA0007

Body Serum vs Body Lotion, Manakah yang Lebih Baik?

Apa sih perbedaan dari body serum dan body lotion? Pada dasarnya, perbedaan body serum dan body lotion terletak pada kandungan serta tekstur yang terkandung dalam formula kedua produk. Body serum terbuat dari formula dengan bahan dasar air serta mengandung molekul aktif dan konsentrasi yang lebih tinggi dari body lotion, sehingga tekstur body serum lebih cepat menyerap serta mampu menutrisi kulit hingga lapisan terdalam.

Berbagai masalah kulit yang kita alami seperti flek hitam, sel kulit mati, kulit kering dan kusam biasanya dipicu oleh sinar UV, polusi, radikal bebas hingga gaya hidup yang tidak sehat. Lapisan di dalam kulitlah yang paling bereaksi terhadap berbagai gangguan ini sehingga membentuk sel kulit mati dan flek hitam sebagai rangsangan terhadap paparan sinar matahari.

Molekul body serum terbaik yang lebih cair jika dibandingkan body lotion membuat body serum lebih mudah meresap ke dalam kulit dan lebih cepat memperbaiki sel kulit yang rusak. Tekstur body lotion yang lebih kental membuat efektivitasnya hanya terbatas pada permukaan kulit. Bisa saja kulit kita halus permukaannya, namun kering atau rusak di bagian dalamnya akibat nutrisi body lotion yang tidak dapat masuk ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam.

Body serum yang cair dapat menutrisi kulit hingga lapisan terdalam sehingga melancarkan proses regenerasi kulit.
Regenerasi ini kemudian akan menghilangkan noda kusam dan kulit kasar yang ada di bagian permukaan kulit dan kemudian digantikan dengan sel kulit yang baru.

Jika body lotion bertujuan untuk melembapkan, body serum memiliki manfaat lebih dari itu. Kandungan antioksidan seperti vitamin E, Gluthation, dan kolagen pada body serum akan jauh lebih banyak sehingga mampu mengurangi tanda penuaan seperti kulit yang kasar, menyamarkan garis halus, dan mencegah kulit kendur.

BACA JUGA   BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Asosiasi UPK Se-Kab Tasik Untuk Galang Peserta

Dibandingkan body lotion, body serum tidak meninggalkan rasa berminyak di permukaan kulit. Justru begitu dioleskan, cairannya akan masuk ke dalam kulit dan memberikan sensasi segar lebih lama. Walau seharian berada di ruangan ber-AC, kulitmu tidak akan terasa kering.

Dalam penggunaannya, body serum disebut mirip dengan penggunaan serum wajah, yaitu digunakan setelah mandi saat kulit dalam kondisi bersih untuk memudahkan dan memaksimalkan penyerapannya. Bagi kulit yang sedang bermasalah seperti kulit mudah terlihat kusam atau kering, kamu disarankan untuk memakai body serum dibanding menggunakan body lotion. Umumnya, body serum mengandung bahan-bahan yang efektif mencegah kulit kasar dan kering. Sehingga buat kamu pemilik kulit kering, wajib menggunakan body serum untuk rutinitas skincare di keseharian kamu.

Body serum Lavennoz merupakan opsi produk perawatan kulit yang tepat untuk melembapkan dan menutrisi kulit karena tidak lengket dan cepat meresap di kulit.  Lavennoz Body Serum merupakan serum pemutih badan untuk membantu mencerahkan kulit dan sebagai UV Filter.

Lavennoz Body Serum dan Lavennoz Peeling Spray akan membantu menjaga kulit dari paparan sengatan sinar matahari agar kulit tidak rusak dan gelap. Selain itu, Lavennoz Body Serum dan Lavennoz Peeling Spray menjaga kelembaban kulit serta membantu mencerahkan kulit badan, mencerahkan kulit ketiak dan selangkangan.

Produk Lavennoz juga membantu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan debu kotoran di wajah dan badan serta mencegah penuaan dini. Lavennoz Body Serum dan Lavennoz Peeling Spray telah terbukti keamanannya karena telah terdaftar di BPOM dan telah memiliki sertifikat Halal dari MUI. Untuk info dan pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi https://www.bodyserumterbaik.com/.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *