Home / Inspiratif / Bobby Stuntrider Ajak Milenial Tanggulangi Covid-19
IMG-20210914-WA0000

Bobby Stuntrider Ajak Milenial Tanggulangi Covid-19

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Dalam upaya menanggulangi covid-19 Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya melakukan berbagai cara agar bisa menurunkan angka penyebaran virus yang kian menghantui masyarakat.

Salah satu upaya itu, dituangkan dalam bentuk acara TALK SHOW berjudul “Aktivitas Milenial Di Tengah Pandemi Covid-19” yang bertempat di Hotel Harmoni Tasikmalaya, Senin malam (13/09/2021).

Acara yang di gagas oleh Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya ini, menghadirkan berbagai narasumber yang memang memiliki karakter tersendiri, acara itupun banyak mengundang perhatian. Salah satunya dengan di datangkan nya Youtubers ternama asal Kota Tasikmalaya yakni Bobby Tria Sanjaya atau yang lebih dikenal Bobby Stuntrider.

Youtubers dengan 3,5 juta lebih pengikut itu berpandangan, sebelum mengajak orang-orang dalam menjaga protokol kesehatan harus mengenal terlebih dahulu siapa yang dihadapi.

Apalagi, kata dia, untuk kaum milenial memang memiliki karakter yang berbeda dan sedikit sulit untuk di ajak menerapkan protokol kesehatan.

“Kita harus tahu dulu milenialnya, mau perorangan, mau itu komunitas kita harus kenal. Karena kalau ujug-ujug ya pastinya mereka bakal nolak dong”katanya.

Siapkan 1000 Dosis, Vaksinasi Dari Hj Siti Mufatahah Diserbu Antusias Warga

Siapkan 1000 Dosis, Vaksinasi Dari Hj Siti Mufatahah Diserbu Antusias Warga

“Lalu bagaimana caranya kita masuk ? Otomatis kita harus pas dengan pemikiran mereka, barulah kita masuk buat ngajak apa yang kita mau”tambahnya.

Selain itu, sambung dia, terkadang ada perlawanan dari lawan bicara. Entah itu karena kebutuhan, perlu uang yang pada akhirnya mereka terpaksa untuk berkerumun atau segala macam.

“Mau tidak mau kita harus fasilitasi mereka”singkatnya.

Selanjutnya, sebagai Youtuber dalam kontennya, ia selalu mengajak agar supaya para pengikutnya dengan basis milenial itu untuk selalu menjaga prokes.

“Selalu saya selipkan tipis-tipis ajakan itu, dan itu Alhamdulillah sedikit bisa membantu”pungkasnya. (Malby)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!