Home / Organisasi / BKPRMI Kota Tasik Adakan Pembinaan Bagi Ratusan Guru TKA TPA
IMG-20200114-WA0027

BKPRMI Kota Tasik Adakan Pembinaan Bagi Ratusan Guru TKA TPA

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid
(BKPRMI) Kota Tasikmalaya mengadakan Pembinaan Unit TKA TPA LPPTKA kepada 500 Ustad dan Ustadzah Guru Madrasahb TKA TPA, Selasa (14/01/2020) di GDI Kota Tasikmalaya.

Ustad Heryanto Ketua BKPRMI Kota Tasik menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan perdana masa periode direktur daerah LPTKI yang baru dalam rangka pembinaan dab silaturahmi Ustad Ustadjah.

“sebentar lagi para santri akan menghadapi ujian munakosah ujian para santri yang dites bisa baca alquran. sehingga disiapkan dari sekarang menjadi tim penguji atau tim munakis di lingkungan masing masing” ucap Ustad Heryanto.

Lanjutnya, sudah lama belum ada kegiatan di tingkat kota dan bersyukur hari ini bisa membangun kekeluargaan dan kebersamaan sebagai mana motto BKPRMI mempersatukan umat dalam berbagai latar belakang untuk bisa disatukan

Penyuluh Kegamaan Pada Kementrian Agama, Haerusalik menambahkan kegiatan Ini untuk meningkatkan potensi para ustad Guru Madrasah dan program ini rutin dilaksanakan.

“sementara ini baru ke pembinaan dasar dan akan ada pembinaan lanjutan dan yang paling penting silaturahminya untuk disampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan di TKA TPA” pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!