Home / Organisasi / Besok Akan Diadakan Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Wilayah Priangan Timur
IMG-20200917-WA0033

Besok Akan Diadakan Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Wilayah Priangan Timur

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Di Wilayah Priangan Timur akan dilaksanakan Besok, Jumat 18 September 2020. Deklarasi ini akan dilakukan dengan Penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Seperti dikatakan Ogi Yogaswara Koordinator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) kepada Sejumlah awak media, Kamis (17/09/2020) di Sekretariat KAMI di Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

“deklarasi akan dilakukan hari jumat kita mulai jam 10.00 untuk buka registarasi, penerapan protokol kesehatan kita terapkan saat peserta deklarasi masuk ke Area disana akan kita siapkan untuk tempat cuci tangan, termogram, handsanitizer dan masker. yang akan masuk kita registrasi semua dengan menunjukan KTP. dari jam 10 kita akan melakukan majelis dzikir, kita akan melakukan social distancing disana, karena adanya kerumunan massa pas datang kita akan lakukan social distancing satu meter. serta dilokasi juga diterapkan jaga jarak petugas keamanan yang akan memperbaiki barisan barisan itu”Kata Ogi Yogaswara kepada

“tamu yang akan hadir besok dorencanakan Jendral Gatot Nurmantiyo, Muhammad Din samsudin, Prof Ahmad Wahab, komite eksekutif dari Jabar dan pengurus KAMI serta area priangan timur dari kabupaten Tasik, Kota Tasik, Banjar, Ciamis dan Pangandaran serta garut akan hadir sebagai perwakilan”tambahnya

BACA JUGA   Raida Jabar Tuntut Pramuka Bisa Bersaing Atau Tenggelam

Sementara itu Koordinator Kota Tasikmalaya Mugni Anawari yang didampingi oleh Sekretaris Deklarasi menyampaikan Untuk Perizinan sudah disampaikan kepada pemerintah kota Tasikmalaya, Kepada dinas sosial dan Perwaskim, serta kepada BPBD Kota Tasikmalaya.

“kami sudah melakukan penandatanganan kesiapan untuk menerpkan Area Protokol Kesehatan dalam acara, pembetiahuan kepada polsek, polrest, kodim danlanud, brigif, walikota, dishub dan intansi terkait sudah kami lakukan” Tuturnya

Ditempat yang sama Ir Nanang Nurjamil MM menambahkan KAMI ini merupakan gerakan Moral kritis tapi etis, memang menjadi agenda kami untuk kritisi namun besok hanya sebagi pemberitahuan kami telah lahir di Priangan Timur.

“kami tegaskan jangan coba coba ada yang menggangu izin sudah kami sampaikan dari kami tidak akan terprovokasi, kami lahir akan memberikan solusi dan aksi” Pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!