Home / Sosial & Budaya / Berusia 5 Tahun, Teman Outlet Priangan Timur Gelar Santunan 1000 Anak Yatim
PhotoGrid_1577016238604

Berusia 5 Tahun, Teman Outlet Priangan Timur Gelar Santunan 1000 Anak Yatim

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Dalam Rangka Milad ke 5 Tahun Teman Outlet Priangan Timur (TOP-T) gelar Santunan 1000 anak yatim di aula Brigif Tasikmalaya, (22/12/2019).

Ketua TOP T Herman mengatakan baru kali ini mengadakan santunan anak yatim mudah-mudahan kedepan bisa mengadakan santunan anak yatim sebanyak ini, pihaknya juga ucapkan kepada seluruh donator yang sudah menyisihkan rezekinya.

“sekedar mengingatkan TOP T itu anggota nya tasikmalaya, ciamis, pangandaran kebteulan untuk saat ini kita sudah berusia 5 th, kami berharap TOP T bisa mengadakan terus kegiatan Baksos seperti ini” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto S IK mengatakan Rekan rekan perlu kita ketahui salah satu hal amalnya tidak putus amalannya kecuali tiga perkara anak sholeh, ilmu yang bermanfaat, amal jariyah

“Nanti kita doa’akan adik adik ,, para pengusaha pulsa Insya Allah rezekiny bertambah banyak, dan kedepan bisa mengadakan santunan lebih banyak lagi dan lebih baik lagi” paparnya.

Lanjut Kapolres dalam Sambutannya, mengapresiasi luar biasa kegiatan ini, alhamdulillah acara ini terlaksana dengan baik insya Allah kami dari Polri TNI dan pemerintahan akan mendukung kegiatan seperti ini.
IMG20191222112142
Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan Insya allah dengan yang berusaha berniaga baik di tasik dan priangan timur.

“Dan kita do’akan kalian menjadi anak anak sholeh dan sholeh kalian harus mampu menjadi pemimpin masa depan, Hari ini kalau ada yang punya ibu sampaikan selamat hari ibu, bagi yang sudah meninggal amri kita do’akan” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!