Home / Kab. Tasikmalaya / Berikut Ini Cara Penggunaan Program SIRESIK Yang Di Luncurkan Bupati Tasikmalaya
Berikut Ini Cara Penggunaan Program SIRESIK Yang Di Luncurkan Bupati Tasikmalaya

Berikut Ini Cara Penggunaan Program SIRESIK Yang Di Luncurkan Bupati Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- Keselamatan Ibu hamil Dan bayi sangatlah penting bagi masyarakat, apalagi masyarakat tersebut jauh dari Puskesmas ataupun Bidan, Maka Dari itu Pemkab Tasikmalaya Meluncurkan Sistem Informasi Rujukan Efektif Selamatkan Ibu Dan Keluarga (SIRESIK) yang langsung di Resmikan Oleh Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum di Lapang Lodaya Desa Cisayong Kecamatan Cisayong, Juma’t(04/08/2017).

Untuk Cara menggunakan SIRESIK cukup melalui pesan singkat (SMS) Ketik : Saran#isipertanyaan, Isi konsultasi Kirim Ke 08112306090 atau telepon Ke no 0265 544445 atau 082320000769.

Uu Ruzhanul Ulum mengatakan Pemerintah membuat program Dan  masyarakat akan merasakan manfaat yang di buat oleh Pemerintah “Buat apa program di luncurkan Anggaran di keluarkan jika masyarakat tidak memanfaatkannya” ungkapnya saat di tanya awak media di akhir acara.

Uu juga menghimbau kepada pihak terkait supaya bisa mensosialisasikan Program SIRESIK ini dengan Sempurna Sehingga Seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya mengetahui adanya program ini.

“Saya Minta Kepada Insan kesehatan di Tasikmalaya untuk mensosialisasikan dengan sempurna, karena Sehebat Apapun programnya jika tidak sampai informasi yang sempurna ke masyarakat, maka masyarakat secara keseluruhan tidak akan tahu program SIRESIK ini” himbaunya.

Sambung Uu Semua pihak  harus ikut  bergerak untuk melakukan sosialisasi Program SIRESIK ” Di samping itu untuk melakukan sosialisasi bisa melalui PKK, para kepala desa bahkan dengan para ulama sekalipun” tegasnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!