Home / Kota Tasikmalaya / Berikan Layanan Kesehatan Untuk Warga Tidak Mampu, dr Wasisto : Tidak Ada Kaitannya Dengan 2024
IMG_20220519_111029

Berikan Layanan Kesehatan Untuk Warga Tidak Mampu, dr Wasisto : Tidak Ada Kaitannya Dengan 2024

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Mantan Direktur RSUD Dr Soekardjo pasca purna bakti kini memiliki Kesibukan mengobati Masyarakat miskin dengan datang langsung ke Rumah rumah warga.

Namun, aktifitasnya ini sekarang tidak ingin dipublikasi dikarenakan selalu ada yang mengaitkan dengan 2024. Padahal menurutnya, ini keinginan dari Hatinya yang ingin bisa bermanfaat kepada orang lain diusianya yang sudah berkepala Enam.

“Saya waktu Pimpin RS kesibukannua dari pagi sampai sore setelah purna tugas tetap membaktikan diri kepada masyarakat, Dasarnya karena ingin mengisi kekosongan ini untuk sodakoh, masyarakat memerlukan pelayanan kesehatan sehingga dihari tua ingin diisi untuk kebaikan”kata dr Wasisto kepada wartawan, Kamis (19/05/2022) usai menghadiri acara Halal Bihalal di Ormas Gibas Kota Tasikmalaya.

Lanjutnya, banyak masyarakat yang sakit dan tidak bisa berjalan dan tidak punya uang itu bagiannya, Targetnya orang miskin tempat di pelosok dan saya yang datang kesana.

BACA JUGA   Pemkot Tasik Diduga Tidak Menerapkan Daftar Urutan Kepangkatan Dalam Melaksanakan Rotasi Dan Mutasi

“Ini semata mata saya ingin bermanfaat untuk orang lain, Cuman kadang kadang ada yang mengaitkan ke 2024, kalau ditakdirkan oleh Alloh saya tidak akan menolak namun keinginan saya hanya ingin masuk surga” Tuturnya.

Dirinya, tidak mengejar yang kecil namun yang panjang dialam barjah nanti, Kita mengunjungi masyarakat 3-4 titik dalam satu hari, namun sekarang saya memutuskan untuk tidak di expose.

“Sebetulnya saya kemarin mendatangi tiga orang lansia yang tidak bisa berjalan, semoga air mata yang saya tolong ini bisa menjadi tiket untuk masuk surga Ini keinginan saya, karena saya ingin bermanfaat untuk orang lain”pungkasnya

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *